Selamat membaca jangan lupa vote dan komen
Ingat ini bukan karya milikku, dan bukan hasil dari pemikiran ku, saya hanya menerjemahkannya saja
TYPO DIMANA-MANA
Ringkasan:
Duel anak laki-laki dan insiden penulisan surat pun memuncak
Catatan:
TAHUN KEDUA (32-37)
CW: Sesuatu yang mengecewakan terjadi di bab ini. Peringatan konten adalah spoiler dan akan ada di catatan akhir. Harap membaca dengan hati-hati.
(Lihat akhir bab untuk catatan lebih lanjut :)
Setelah liburan Yule, kelas dilanjutkan kembali dengan lancar. Sejarah masih membosankan, tapi Harry cukup menikmati mata pelajaran lain untuk mengimbanginya.
Harry sebenarnya suka belajar di Hogwarts.
Kembali ke St. James, motivasi rahasia Harry untuk bekerja keras di semua kelasnya adalah mendapatkan nilai bagus membuat Tom bangga padanya. Tak seorang pun pernah bangga padanya sebelum Tom, dan Harry kecanduan perasaan itu.
Bibi Petunia tidak pernah mengucapkan sepatah kata pun yang baik kepadanya tentang nilai-nilainya. Kalau dia berbuat buruk, itu karena dia orang yang malas, bodoh, dan tidak baik. Jika dia melakukannya dengan baik, itu untuk memamerkan dan melemahkan Dudleykinsnya.
Harry masih ingat pertama kali dia membawakan rapornya kepada Tom. Tom telah mencium kening Harry dan memanggilnya "cemerlang," matanya bersinar dengan kebanggaan yang luar biasa seolah-olah pencapaian Harry sama berharganya baginya dengan miliknya sendiri. Harry bersembunyi setelahnya untuk menangis, begitu diliputi kebahagiaan.
Selain itu, Harry juga menyukai guru-gurunya di St.James'. Mereka tidak seperti para instruktur yang kasar dan tidak peduli dari masa kecilnya, yang semuanya berpikir bahwa Harry adalah orang yang sia-sia karena tuduhan Dudley dan pengabaian Bibi Petunia. Tidak—para guru di St. James lebih ketat, tapi mereka juga jauh lebih baik. Harry mendapat perasaan yang sama dari para profesor di Hogwarts.
Perbedaannya adalah Sihir. Itu menghangatkannya seperti pelukan musim panas: batang emas, bunga matahari, dan marigold bermekaran di hatinya setiap kali dia menggunakannya. Tidak ada yang bisa dibandingkan dengan perasaan merapal mantra dengan benar—merasakan keajaiban klik pada tempatnya, mengalir dalam pola tertentu seperti merajut jahitan yang sempurna.
Pelajaran teori bisa jadi untung atau rugi. Harry tidak keberatan dengan yang ada di Pertahanan dan Mantra karena keduanya terasa praktis, tapi teori Transfigurasi dan Ramuan kadang-kadang melampaui pikirannya. Hukum dan peraturan di kelas-kelas itu tidak selalu masuk akal dan, yang membuat Harry tidak puas, biasanya tidak ada penjelasan untuk itu. Begitulah cara Wixen mengamati perilaku sihir saat merapal mantra atau membuat ramuan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Holly & Yew (Tomarry)
FanfictionSetelah serangan sihir yang tidak disengaja ketika Harry berusia enam tahun, Vernon bertindak terlalu jauh. Ketika Harry bangun, dia terluka parah dan lebih dari lima puluh tahun yang lalu berada di dunia lain. Setelah berjalan beberapa kali, Harry...