Selamat membaca jangan lupa vote dan komen
Ingat ini bukan karya milikku, dan bukan hasil dari pemikiran ku, saya hanya menerjemahkannya saja
TYPO DIMANA-MANA
Ringkasan:
Harry dan Tom mengucapkan selamat tinggal ke London dan berkemas ke Hogwarts
Catatan:
PRALUDE UNTUK HOGWARTS ARC (16-19)
CW: ketidaksopanan agama, ancaman pengusiran setan
(Lihat akhir bab untuk catatan lebih lanjut :)
Mereka mengakhiri hari itu dengan es krim. Vanila dan pistachio sundae berukuran besar mereka bagi di antara keduanya dengan potongan baklava dan sedikit madu serta pistachio tumbuk berwarna hijau cerah yang ditaburkan di atasnya. Itu adalah makanan terbaik yang pernah Tom makan, belum termasuk coklat jeruk Terry dari Natal pertama mereka bersama. Namun sebagian dari keberpihakannya adalah nostalgia.
Semua pembelian mereka aman di bagasi mereka. Harry telah membeli benang untuk dirajut, dan mereka akhirnya membeli sepatu baru.
"Apakah kita punya sisa uang?" Harry bertanya dengan rasa ingin tahu.
"Sekitar 15 atau lebih galleon semuanya," kata Tom, mengumpulkan uangnya dan uang Harry untuk perhitungannya. "Kami akan menyimpannya. Siapa yang tahu kapan kita membutuhkannya selama tahun ajaran?"
Dana sekolah memberi mereka 200 galleon untuk tahun pertama dan 100 galleon untuk setiap tahun berikutnya. Mungkin karena ada beberapa perlengkapan yang harus mereka beli pada tahun pertama mereka yang harus bertahan selama tujuh tahun, seperti koper, tongkat sihir, dan botol kristal.
"Apakah menurutmu kita menghabiskan banyak uang untuk membeli pakaian?" Harry bertanya, terdengar bersalah.
"Anda sudah mendengar apa yang disarankan Nona Prince kepada kami sebelumnya. Dan pakaian kami sederhana, dirancang dengan baik," kata Tom sambil mengangkat bahu. "Dan kami tidak harus membelinya setiap tahun. Dengan daya tariknya yang semakin meningkat, mereka mungkin akan bertahan hingga tahun kedua kita."
Harry mengangguk.
"Aku paling suka baju baru kami," akunya beberapa detik kemudian. "Selain tongkat kita."
"Aku juga," kata Tom.
"Aku belum pernah merasakan sebanyak ini sebelumnya," kata Harry. "Ini agak berlebihan."
Tom menyukainya. Naluri murainya bergembira, kepuasan mengalir ke dalam suasana hatinya yang baik.
"Menurutmu apakah dunia sihir punya saluran radio? Dan perpustakaan? Dan surat kabar?" Harry bertanya-tanya.
"Saya belum yakin dunia sihir punya radio. Dan saya tidak melihat perpustakaan apa pun di Diagon Alley, meski mungkin saja perpustakaan itu ada di tempat lain. Jika ada surat kabar populer, mungkin ada baiknya untuk berlangganan surat kabar tersebut," kata Tom. "Kalau begitu, kita bisa belajar tentang dunia sihir lebih cepat."
KAMU SEDANG MEMBACA
Holly & Yew (Tomarry)
Fiksi PenggemarSetelah serangan sihir yang tidak disengaja ketika Harry berusia enam tahun, Vernon bertindak terlalu jauh. Ketika Harry bangun, dia terluka parah dan lebih dari lima puluh tahun yang lalu berada di dunia lain. Setelah berjalan beberapa kali, Harry...