Chapter 37: No one understands me quite like you do

108 14 8
                                    

Selamat membaca jangan lupa vote dan komen

Ingat ini bukan karya milikku, dan bukan hasil dari pemikiran ku, saya hanya menerjemahkannya saja

TYPO DIMANA-MANA

TYPO DIMANA-MANA

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Ringkasan:

Tahun kedua anak laki-laki hampir berakhir

Catatan:

TAHUN KEDUA (32-37)

(Lihat akhir bab untuk catatan lebih lanjut :)

Puncak menara ketujuh Hogwarts telah menjadi surga pribadi baru mereka. Mereka menemukannya ketika menjelajahi kastil beberapa minggu yang lalu. Bangunan itu sudah hancur, tapi itu hanya membuatnya lebih menarik bagi kecintaan Harry pada petualangan dan kecintaan Tom pada hal-hal kuno. Pertama kali, mereka harus memanjat pecahan batu di sepanjang dinding samping untuk mencapai platform di puncak. Harry masih lebih menyukai rute itu, tetapi Tom telah membuat tangga tali untuk dirinya sendiri, diikat erat pada puncaknya sehingga dia bisa melayangkannya ke bawah setiap kali tangga itu naik.

Melihat ke arah kastil, menara ketujuh tidak terlihat oleh mata, namun dari dalam, menara tersebut tetap mempertahankan kemegahan yang agung dan pudar: kerawang emas, permadani compang-camping, dan permata tertanam yang menghiasi dinding dengan desain yang rumit. Tom berhipotesis bahwa itu digunakan sebagai sayap untuk sarjana tamu sementara Harry yakin bahwa ada bangsawan yang pernah tinggal di Hogwarts. Entah itu, atau dulunya adalah tempat tinggal Kepala Sekolah. Ujung menara ditutup oleh kubah marmer, diukir dengan serangkaian rune yang rumit. Di puncaknya ada lubang melingkar lebar yang memancarkan cahaya terang dan halus dari langit. Lantainya berupa mosaik ubin berwarna, yang sebagian besar sudah terkelupas atau retak dan tidak dapat diperbaiki lagi.

Sisi-sisi menara diukir hingga terbuka terhadap elemen-elemennya, seolah-olah seekor naga telah datang dan menyapukan luka di sepanjang dinding, membukanya ke langit dan menghamburkan balok-balok batu ke sekeliling platform.

Tempat ini telah menjadi tempat piknik favorit untuk bersantai di akhir pekan. Para elf selalu dengan senang hati membuatkan keranjang untuk mereka. Harry membawanya dengan posisi bengkok di sikunya karena kakinya sedikit lebih mantap daripada Tom ketika menyangkut urusan monyet.

Di dalam menara, rasanya seperti kembali ke Wool's, ketika hanya ada mereka berdua. Letaknya sangat jauh dari bagian utama sekolah, mereka bahkan tidak dapat mendengar siswa lain melewati lorong penghubung.

"Sayang, apa yang kamu bicarakan dengan Clarke sebelum aku datang?" tanya Tom.

Harry menjuntaikan kakinya di tepi peron untuk berayun, senang dengan jarak yang sangat jauh dari tanah. Itu membuat jari kakinya kesemutan.

"Aku tidak tahu apakah berbicara adalah kata yang tepat," kata Harry, berbaring telentang untuk menjuntai kakinya lebih jauh.

"Bisakah kamu menjauh dari tepian?" Tom bertanya dengan tajam. Khawatir.

Holly & Yew (Tomarry) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang