Chapter 38: There is a place that I call home

118 15 1
                                    

Selamat membaca jangan lupa vote dan komen

Ingat ini bukan karya milikku, dan bukan hasil dari pemikiran ku, saya hanya menerjemahkannya saja

TYPO DIMANA-MANA

TYPO DIMANA-MANA

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Ringkasan:

Harry dan Tom kembali ke Wool's untuk musim panas.

Catatan:

PERANG (38-47)

CW: Homofobia, deskripsi perang, penggambaran agama yang negatif

(Lihat akhir bab untuk catatan lebih lanjut :)


Tahun kedua mereka hampir berakhir. Harry dan Tom sangat khawatir untuk kembali. Mereka tidak tahu betapa berubahnya Inggris Muggle setelah perang berbulan-bulan. Mereka sudah pergi sejak kejadian itu dimulai, berlindung di Hogwarts. Surat-surat dari teman-teman mereka di London menjadi semakin pendek dan jarang. Orang tua Olly telah mengirim dia dan Jane ke pedesaan.

“Ayo tinggal bersama kami,” Greta menawarkan dalam History of Magic kepadanya dan Tom.

Profesor Binns memanggil para siswa untuk mengumpulkan esai dan nilai akhir mereka.

“Terima kasih, Nona Greengrass, tapi kami tidak mungkin menerimanya,” kata Tom dengan enggan.

"Oh ayolah. Jangan berdiri di upacara denganku. Aku dan Astrid bisa langsung menulis surat kepada orang tua kami. Tidak mungkin mereka akan mengatakan tidak.”

“Kami tidak bisa memaksakanmu sepanjang musim panas,” kata Harry. “Tapi, bagaimana kalau kita sering bertemu di Diagon Alley saat istirahat?”

Mata Greta berbinar.

“Itu mungkin berhasil,” katanya.

“Bolehkah aku ikut juga?” Abraxas bertanya, duduk kembali dengan esainya yang dinilai.

"Tentu saja," kata Harry hangat. “Ini tidak akan sama tanpamu.”

“Kau musketeer keempat kami,” kata Greta ramah sambil mengunyah kue oat keberuntungan. Harry dan Greta telah memanggangnya dalam jumlah besar sekali untuk OWL Astrid dan Eileen dengan bantuan para elf, menghiasinya dengan semanggi berdaun empat, kepik, cakar kuda nil, dan tanduk unicorn. Beberapa anak kelas lima lainnya juga sudah mengambil sendiri kuenya, tapi mereka masih punya tiga keranjang tersisa.

“Mengapa kita tidak menetapkan pertemuan pertama kita beberapa minggu setelah sekolah berakhir?” saran Tom. “Kita bisa mengetahui secara spesifik melalui surat.”

“Kedengarannya bagus bagiku,” kata Greta.

Abraxas mengangguk, lalu meraih kue keberuntungan.

Binns memanggil nama Harry.

Holly & Yew (Tomarry) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang