Selamat membaca jangan lupa vote dan komen
Ingat ini bukan karya milikku, dan bukan hasil dari pemikiran ku, saya hanya menerjemahkannya saja
TYPO DIMANA-MANA
Ringkasan:
Liburan musim panas pertama mereka
Catatan:
INTERLUDE MUSIM PANAS PERTAMA (31)
CW: Claustrophobia, serangan panik
(Lihat akhir bab untuk catatan lebih lanjut :)
Musim panas berlalu dalam kabut yang disinari matahari. Nantinya, mereka akan mengingatnya sebagai kenangan indah terakhir mereka di London.
Mereka telah diingatkan di akhir masa jabatan mereka bahwa setelah mereka memiliki tongkat sihir, mereka tidak diperbolehkan melakukan sihir apa pun pada hari libur. Harry menganggap itu tidak adil. Abraxas dan Greta harus melakukan sihir di rumah karena tanda tangan sihir orang tua mereka menghalangi tanda tangan sihir mereka.
Itu sangat sulit karena Harry dan Tom sudah terbiasa menggunakan sihir mereka. Itu seperti menyuruh seseorang untuk tidak berkedip. Hampir mustahil. Mereka sudah terpeleset beberapa kali, secara tidak sengaja membuat bola cahaya atau melayangkan sesuatu, tapi sejauh ini, pejabat Kementerian belum mendobrak pintu kamar mereka untuk menangkap mereka, jadi mereka pikir mereka mungkin baik-baik saja. Mereka menghabiskan waktu mereka mengerjakan pekerjaan rumah musim panas dan membaca buku pelajaran tahun kedua, yang diberikan Profesor Dumbledore kepada mereka sebelum mereka berangkat. Itu tidak seberapa dibandingkan dengan melakukan sihir, tapi itu adalah pengingat yang bagus bahwa semuanya nyata.
Gereja mereka akhirnya mengganti jendela kaca patri setelah penggalangan dana selama bertahun-tahun. Itu telah dipasang selama semester sekolah mereka. Indah sekali: sebuah salib merah cemerlang yang dikelilingi oleh mosaik warna biru dan hijau. Mrs Cole masih menyuruh mereka pergi setiap hari Minggu, tapi Harry tidak keberatan.
Dia menyusul anak-anak lain ketika Tom tidak lagi menjadi gurita yang lengket. Mereka menceritakan semua drama yang dia lewatkan dan rincian lainnya tentang apa yang terjadi di London selama mereka pergi.
Lisa dan Martha sudah mendapatkan kamar lama mereka—kamar tua yang bagus—dan agar tidak mencabut kamar-kamar tersebut, Ny. Cole membiarkan Harry dan Tom bebas mengatur loteng. Mereka tidur di kasur yang tidak rata di lantai, yang telah mereka tutupi dengan seprai, selimut, dan selimut yang lebih tua daripada yang diinginkan sang Putri dan Pea dalam upaya membuatnya sedikit lebih nyaman. Tom tidak senang dengan pengaturannya, tetapi mereka memiliki jendela atap baru yang berdebu yang berubah menjadi lembaran persegi panjang yang hampir seperti bintang setiap malam, jadi Harry puas.
(Sayangnya, lampu-lampu London membuat bintang-bintang menjadi samar-samar, seperti semprotan pemutih pada pergeseran gelap.)
Mereka menghabiskan beberapa hari pertama untuk membersihkan ruangan sedikit agar lebih layak huni. Kamarnya sempit dan berdebu dibandingkan dengan kamar tidur lama mereka, dan cuacanya terlalu panas untuk menghabiskan sebagian waktu seharian di sana, tapi setidaknya mereka masih bisa satu kamar bersama dengan privasi yang cukup untuk mengerjakan pekerjaan rumah musim panas mereka di malam hari ketika cuaca sudah dingin. .
KAMU SEDANG MEMBACA
Holly & Yew (Tomarry)
FanfictionSetelah serangan sihir yang tidak disengaja ketika Harry berusia enam tahun, Vernon bertindak terlalu jauh. Ketika Harry bangun, dia terluka parah dan lebih dari lima puluh tahun yang lalu berada di dunia lain. Setelah berjalan beberapa kali, Harry...