Setibanya Zee di rumah dia segera membersihkan diri dengan mandi kemudian menyalakan musik dan mulai membuka dua buku pelajaran secara bersamaan dia membacanya secara bersamaan. "Gila sih Lu, bisa baca dua buku di saat yang sama, terus nulis juga gitu. Lu keturunan manusia kan?" Tanya Zeeton keheranan dengan apa yang sedang Zee lakukan.
"Menurut lu? Gua keturunan setan gitu?" Tanya Zee kesal."Ngga juga sih. Cuman gini yaa... Bukan maksud gue menyinggung lu, lu itu pinter banget. Jujur sepanjang gue hidup sampe sekarang belum pernah gue ketemu orang yang kayak lu gini. Masalahnya bener lu pinter apalagi bisa baca buku dalam waktu yang sama. Perkara masuk apa ngga nya sih gatau lagi..." Ucap Zeeton
"Yaudah, coba lu tes gue deh. Daritadi kayaknya emang dari awal ngangkat banget tuh pembicaraan lu, tiba-tiba di belakangnya ngejatuhin juga." Ucap Zee memotong pembicaraan Zeeton.
"Eh, kutu kupret gue belum selesai ngomong ya... Main potong aja orang ngomong. Hahaha berani juga lu ya, gue bakal kasih soal matematika. Coba jawab, berapa hasil dari sin 30° ditambah cos 60°?" Tanya Zeeton.
"Aelah gampang banget, jawabannya 1 lah orang Sin 30° itu ½ terus Cos 60° itu juga ½ jawabannya yaa 1 lah." Jawab Zee membuat Zeeton kesal."Oke, skip matematika bisa puyeng kalau ikut mikir. Sekarang pertanyaannya gua apa kepanjangan dari KRL?" Tanya Zeeton masih meragukan Zee.
"Kereta Rel Listrik. Yang lain kek jangan kepanjangan dari singkatan." Jawab Zee yang sekarang meremehkan pertanyaan Zeeton."Oke, sekarang coba gua tanya dari tahun berapa kerajaan Majapahit berdiri? Hahaha yang ini pasti lu gabisa. Lu kan anaknya sains banget tuh gua lihat-lihat." Ucap Zeeton menantang Zee.
"Ah, kalau itu kayaknya sekitar akhir dari tahun seribu dua ratusan kalau gak salah. Lu mah mainnya sejarah gitu. Coba gua google yaa... Nah bener kan tahun 1293. Cieee.... Bingung bikin pertanyaan. Udahlah gua emang sepinter itu." Ucap Zee sombong."Pantesan lu di bully. Sombong sih orangnya." Ucap Zeeton kesal.
"Iya juga yaaa... Kenapa sih gua sepinter ini? Emang boleh ya? Sepinter ini? Kayak gimana gitu loh." Ucap Zee semakin sombong.
"Iyaa.. lu emang pinter cuman bego nya satu, cari temen gabisa. Terus temen lu yang baru itu lu gaada rasa heran gitu? Yang pertama, si Freya Freya itu. Lu gaada heran apa? Dia yang awal ketemu lu, sok-sokan paling jago. Paling juara dah tiba-tiba manggil lu sayang. Terus yang kedua namanya siapa tuh? Cepio? Nah dia awalnya baik banget tuh ngajak temenan, tiba-tiba ngajak berantem pulang sekolah nya..." Ucap Zeeton yang di sambar oleh jawaban Zee."Yaudah siii.... Masalahnya udah kelar juga kok, lu panjang-panjang in juga buat apa?" Tanya Zee.
"Lu yaa... Orang belum selesai ngomong udah di samber aja... Heran dah gua... Kayaknya mereka berdua itu ada gangguan psikopati." Ucap Zeeton.
"Gasuka banget orang punya temen baru." Balas Zee."Yaaa... Daripada lu di bully lagi, mending lu buat pembuktian aja dah. Lu tantang ulang mereka atau salah satunya deh, tapi tanpa gua yang kontrol badan lu." Ucap Zeeton memberikan saran.
"Idih, yang ada bonyok gua kalau gaada lu." Jawab Zee ketakutan.
"Yaaa... Karena justru gaada gua lu jadi, diri lu yang asli. Lu hadapi mereka. Tenang aja, karena lu kan pinter cukuplah buat latihan seminggu. Terus lu lawan dah mereka, tantang mereka." Ucap Zeeton."Ogah, banget cara begituan. Gua mah percaya sama mereka, lu aja gak percayaan sama orang." Balas Zee kesal.
"Sama-sama manusianya gaada yang bisa jamin mereka bisa di percaya atau nggak." Ucap Zeeton serius.
"Ah... Jangan ngomong gitu ah, takut nih..." Ucap Zee ketakutan."Yaa... Makanya itu, perkuat diri lu. Yakinin dulu apa mereka bisa lu percaya apa nggak. Nanti di bully lagi, ujung-ujungnya sedih. Habis sedih, stress, bunuh diri, hadeh." Ucap Zeeton meyakinkan Zee.
"Okedeh, terus latihannya kudu gimana?" Tanya Zee."Untuk hari pertama, lu tantang dulu dah itu Freya kasih waktu persiapan seminggu. Pulang sekolah lu, coba lihat atlet karate yang tanding. Hari kedua lu coba praktek. Nah hari ketiga sampe ke tujuh itu lu praktek keliling provinsi ini. Hadapi tiap sasana beladiri yang ada di provinsi ini, yang terkenal aja. Sambil lu bawa tiga batang emas. Udah deh beres." Ucap Zeeton.
"Lu, gila apa gimana? Belajar gue gimana?" Tanya Zee.
"Yaa sepulang sekolah aja. Otak di pake dong." Balas Zeeton.
"Terus tugas gue?" Tanya Zee lagi.
"Yaa kerjain di jalan. Manfaatin waktu kek. Pinter pelajaran doang." Ucap Zeeton meremehkan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Honey badger
FanfictionDISCLAIMER; - hanya cerita fiksi yang keluar dari imajinasi penulis a.k.a ga nyata - foto/gambar yang ada di dalam ini diambil dari sosial media member JKT48, kebanyakan dari sumber orang ketiga. - Jangan dibawa serius/di bawa ke real life. - kalau...