4.TAWURAN

17 11 2
                                    

Gais kemaren gak up karena mager, jadi tolong
Maklumin.
Udah kalo ada typo tandain, tinggalin jejak komen, vote!
Semangat bacanya!
Semangat untuk harinya!
Semangat Ngehalunya!
Udah ayok lanjut!

"Berani lo nyantuh milik gue, gue habisin milik lo!"
_Langit Haikal Alexzka_

🦋🦋🦋🦋


Malam ini Langit dan Cahaya dan para anak inti world king tengah berada di tempat balap liar ya, tempat itu lumayan sepi dari kemukiman warga di sana.

Mereka tengah melakukan tawuran dengan anak inti Drxboy, sangat menyebalkan bukan.
Sebenarnya Cahaya sudah di larang oleh teman temannya hanya saja, kalian tau sendiri Cahaya itu keras kepala, dia akan tetap ikut.
Cahaya sebenarnya sudah pernah ikut ikutan dengan masalah tawuran ini, dia terkena pisau hingga mengenai tangan nya dan lebam di pipinya.

Sudahlah Cahaya itu memang kerasss kepal!

"Lo kenapa tadi ganggu sekolah kita sampe banyak pecahan kaca di sekolah!" Tanya Sakala kepada ketua gengs Drxboy itu.

Ya, tadi pagi mereka mendapat kabar sekolah mereka di serang anak Drxboy, padahal hari ini minggu entah apa yang di pikiran mereka, sampai se usil itu?

"Hahaa tolol lo emang kenapa kalo kita yang ganggu sekolah lo pada!gue runtuhin emang apa masalah nya! " Ujar Laki-laki ketua geng Drxboy, yang tinggi yang memakai sapu tangan hitam yang ia guna kan untuk menutupi hidung dan mulutnya.

Sebenarnya Cahaya tidak pernah tahu siapa nama ketua itu, ataupun tampangnya Cahaya hanya tahu sorot mata tajamnya yang melebihi silet ingin bertanya tapi malas.

"Yang di belakang kalian itu siapa? Belum pernah gue lihat deh? Manis kayak adek gue" Ujar Laki-laki itu menunjuk ke arah Cahaya.

Ya laki-laki itu belum pernah melihat Cahaya, Cahaya memang sering ikut tawuran tapi Laki-laki ini tidak pernah ia lihat, yang ia tahu kata Sakala laki laki itu ketua geng yang pernah melihat mukanya hanya Langit dan Sakala saja, tapi inti world king kecuali Cahaya pernah melihat laki laki itu sering tapi tidak melihat mukanya.
Ini pertama kali Cahaya melihat ketua geng itu walaupun bukan seutuh mukanya.

"Lo jangan apa apain dia, berani lo sakitin abis lo! " Ujar Sakala penuh penekanan.

"Gue denger gadis itu princess nya World king, berati termasuk inti kalian dong, sayang kalo gak di sakitin haha! " Sambung laki-laki itu lalu tertawa.

'Anjirr ketuanya gantengg bngtt, tapi tetap gantengan inti worldking wkwk, tapi sayang banget kalo mereka jahat'
Batin Cahaya.

"Gue udah tau sekarang kelemahan kalian ada sama gadis itu, tenang gue bakal jadikan dia wanita bukan gadis lag-"
Kata kata yang ia rangkai pun tetputus.

Bughh ..

Bugh..

Bugh..

Bugh..

Bughh..

Bughh..

Bukan itu bukan sakala tapi Langit.
"Berani lo nyentuh milik gue, gue habisin milik lo!" Ujar Langit penuh dengan penekanan.
Langit memang tidak menyukai orang-orang yang mengganggu miliknya.

NOT YOUTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang