22.RAPAT

5 6 0
                                    

Hai....
Mohon maaf yaaa....
Btw hari pertama puasa kalian senin atau selasa?
Aku hari senin tapi aku haid jadi aku orang yang rugi huhu... Soalnya pengen ngerasain puasa pertama 🤡

Mohon dukungannya ya, vote dan komen seterah nya tapi jangan bawa lapak lapak yang lain ya 👍😄

🫀☃️🌨☔

Ujian telah berakhir saat ini sekolah mengadakan Acara sekolah untuk OSIS dan anak basket terkhusus nya.
Tentu Cahaya hadir karena juga termasuk anggota OSIS dan termasuk tim inti basket di Agares, ya kali ini juga sama dia juga yang perempuan satu di sana, seperti di geng World King.

Terdiri dari anggota intinya, Langit kapten basket, Azando, Sakala, Alfin, Cahaya.

Sedangkan inti lain world King hanya termasuk anggota cadangan.

Jadi para OSIS dan inti basket semuanya di kumpulan kan di ruang OSIS, dan jangan lupa juga Langit dan Sakala juga termasuk kordinator Olahraga OSIS.

Di ruang itu ada ketua OSIS, wakil OSIS, sekretaris OSIS, Bendahara, Kradinator Olahraga OSIS, kradinator perlombaan OSIS.(sebenarnya aku gak tau kradinator kek gitu apalagi perlombaan? Udah itu pokoknya kan fiksi!)

Jadi semuanya sudah di beri tugas.
Karena tim basket dari school they akan mengadakan perlombaan di sekolah nya, karena sekolahnya menjadi tuan rumah kali ini.

"Menurut gue gini Cahaya, lo beneran mau ikut? Soalnya lo doang cewek Nanti lo di katain lagi, lagi pun sekarang perdana lo ikut lomba, dan semuanya cowok? Menurut gue posisi lo harus di ganti gak sih?" Tanya Alam di ruang OSIS.

"Gue siap, lagi pun gue pengen soalnya pengen dapat sertifikat perlombaan basket, dan gue butuhkan pengalaman pertama gue ini lam." Ujar Cahaya yakin.

"Okey, sekarang udah jelas Cahaya berarti resmi jadi inti Basket, gue pilih dia bukan karena apa apa, tapi karena dia berbakat menurut gue, dan sekarang dia juga butuhkan pengalaman pertama ini, gue harap lo setuju lam." Ujar Langit serius.

"Gue setuju aja sih Lang, cuma kita harus bilang sama atasan dulu gak sih? Dan bilang sama tamu kita." Ujar Alam.

"Itu biarin gue yang atur, jadi kita semua nya wajib kompak dan gue gak mau tau anggota world king gue gak boleh ada yang berantem sama anak OSIS besoknya!" Tekan Sakala.

💍☔🌨

"Bukain!" Ujar Cahaya tidak sabar.

"Sabar sayang... " Ujar Langit.

Crek..

Bunyi semangka yang di belah oleh Langit.

"Aaaaa! Menggiurkan!" Ujar Cahaya mengambil setengah semangka itu,ingat Cahaya sangat mencintai semangka setelah itu stoberi itu buah kesukaan nya.

Langit juga mengambil sebelah nya lagi, dan memberikan satu sendok ke Cahaya, mereka berdua sama sama memakannya dengan lahap, dan sangat menggiurkan karena langsung dari tempat nya mereka makan.

"Gak sabar sih... Bentar lagi puasa!" Ujar Cahaya asik meng congkel semangka itu.

"Ca, lo yakin ikut besoknya? Ca?" Tanya Langit menyantap semangka itu.

"Yakinn dong! Gue mau tau lo pernah emang lomba basket sama inti basket Drxboy, kan kita tanding sama sekolah sebelah." Ujar Cahayayakin.

karena pasalnya ini kali pertama nya sekolah nya dan diri nya berlomba basket dengan sekolah saingan nya, tetapi untung nya tuan rumah kali ini sekolah nya, lagi pun school they hanya berlomba dengan sekolah sekolah ternama di jakarta dan memiliki akreditas A saja karena school they termasuk sekolah akreditas A.

NOT YOUTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang