Okeylah!
Vote dan komen pendapat kalian di cerita ini!
Selamat dan semangat untuk hari ini!🐚
3 minggu sudah berlalu kedekatan Atlenta dan Langit semakin dekat, kerap mereka sering jalan berdua menghabiskan waktu bersama, namun hal itu semakin membuat Langit bahagia entah kenapa?
Namun entah kenapa semua nya terasa canggung saat ini.
Keluarga Atlenta dan keluarga Langit mereka berada di restoran ternyata Bunda Langit adalah teman Ibunya Atlenta juga entah kenapa bisa seperti itu.Sedangkan mereka berenam sangat asik saling mengenal kan anak mereka walaupun mereka sudah saling kenal.
"Eh! Anak tante ada lagi loh yang cowok cuma dia gak bisa dateng dia udah kuliah dan pindah ke luar negeri 1 yang lalu." Ujar ibu Atlenta.
"Wah!! Aduh kayaknya kita percepatan aja gak sih? Gimana kalau kita kasih kalian waktu 2 minggu untuk deketan dulu! Terus baru mulai persiapan untuk pernikahan kalian?!" Antusias Bunda Langit.
Sedangkan Langit yang tidak mengerti hanya mengiyakan saja dan mengangguk, Atlenta yang mengarti sebenarnya tidak mau namun semua nya sudah sepakat.
Namun mereka semua asik berbicara.
Bagaimana akhir kisah Cahaya dan Langit? Apakah semua nya usai? Apakah kapal karam? Mungkin itu sudah lama terjadi, kisah Cahaya dan Langit yang melegenda itu pun akhirnya harus karam mereka tidak direstui takdir mungkin.
Mereka hilang, world king, semuanya sudah tidak seperti dahulu.Sekarang kehidupan lebih memihak ego.
Ego yang sudah Langit tanam dari dulu, ego yang menyebalkan.Semuanya yang langit katakan 1 bulan sebelum cahaya pergi itu berarti semua nya hanya omong kosong? Hanya sandiwara? Namun apalah daya Langit saat ini tengah sakit.
Sakit yang Bunda nya sendiri buat, Bunda nya sangat kejam pada dunia lama Langit.Namun Bunda nya tak bermaksud seperti itu, dia hanya ingin sang anak hidup seperti dulu dan penuh semangat.
Bukan Langit yang murung seperti kehilangan raga jika Cahaya pergi.
Kepergian Cahaya sangat tiba tiba menurut mereka semua.Cahaya terang, mungkin sudah tidak ada yang akan merasakan.
Di sisi lain kehidupan teman nya mereka berbeda dengan Langit yang kembali hidup sedangkan mereka mati bersama raga mereka.
---
"Kala!" Teriak seorang gadis berumur 19 tahun itu.
Sakala menoleh, dia sangat berbeda dari yang pendiam dan pemarah menjadi dingin bak es.
"Gue pengen sendiri gue harap lo gak ganggu lagi na." Ujar Sakala dingin ke satu gadis yang telah lama menjadi mantan nya itu, gadis itu Sahfina.
"Gue mau World king hidup walaupun udah pindah generasi setidaknya ayo kita bangkit lagi!" Ajak Sahfina.
"Buat apa lagi? Tujuan World king itu udah gak ada Na, kita semua udah dewasa juga, kita hidup masing-masing ingat World king yang dulu udah mati bersama ratu World king, mereka udah gak sama Na, Gue sebagai mantan ketua pun gak bisa apa apa lagi, generasi 13 juga udah makin nakal mereka bebas sekarang."
"Belum lagi semua mereka pada banyak make obat terlarang, dan Narkorba, juga mereka ada yang melakukan sexs bebas setelah Cahaya mereka pergi mereka benar benar gelap." Lanjut Sakala putus asa.
"Tapi inti baru World king gak seburuk itu!" Ujar Sahfina berusaha mmbangkitkan kembali semangat mereka.
"Gue cabut." Ujar Sakala lalu pergi meninggalkan Sahfina.
"Ca.... Ayo kembali mereka butuh lo kita semua Ca dan generasi selanjutnya World king pun butuh lo... " Lirih Sahfina berjongkok dan memeluk lutut nya sambil menangis.
KAMU SEDANG MEMBACA
NOT YOU
Fiksi Remajabaca ajaa yaaa sesad dikit👍🏻 Palgiat? Awas lu gue sumpahin hidup lo gak menderita!