Hai!
Apa kabar kalian!?
Se effort apa sih kalian di sini?
Sebelum membaca jangan lupa vote ya!
Gak ketinggalan jangan sampai gak komen!
Seterah komen apa pun tapi tentang cerita ini! Jangan bawa
Bawa lapak lain!Jadi kalau ada typo dan kata kata kurang pas, tolong tandai!
Juga mengingat kan! Cerita ini banyak unsur kata
Kata kotornya dan banyak adegan kekerasan!
Jadi kalian harus semangat ya! Walaupun kalian gagal dalam suatu hal!
Juga selamat atas keberhasilan apa pun itu! Kita semua
Harus apa!???
Yap! Harus semangat!Juga jangan pernah lupakan tujuan mu!
Seperti kata seseorang yang paling ku kagum kan."Tidak peduli betapa sulit atau tidak memungkinkan hal itu,
Jangan pernah melupakan tujuan mu!"
-MONKEY •D• LUFFY-#semangatuntukmuyggagal
#selamatuntukmuygberhasil🍉🍓
Kejadian ini banyak yang menyaksikan bahkan sampai hampir semua orang menangis terharu, dan merasa bersalah atas apa yang mereka lakukan.
Mereka pulang jam 2 pagi, karena mereka melakukan rapat antara anak world king baik generasi 12 dan 13.
Mereka mendiskusikan soal itu.
Lalu setelah itu mereka pulang dengan lega untung saja para pelaku pemakan obat obatan itu hanya melakukan itu sebagai pelampiasan dan mainan saja bukan karena nafsu dan hati mereka, jadi besar kemungkinan mereka bisa berubah.Malam ini terasa dingin bagi sepasang suami-istri yang tiba-tiba mereka canggung entah kenapa?
Cahaya dan Langit tadi sempat berbincang berdua saja di balkon, mereka membicarakan masalah dan apa yang sebenarnya terjadi dan mengapa bisa seperti itu.
Cahaya menjelaskan semuanya tanpa ada yang di buat buat.Malam ini mereka berdua sama sama menatap langit malam di balkon, sambil mengucapkan doa dalam hati.
Tuhan terimakasih telah menjadi kan nya milik ku...
Doa Langit dalam hati.Ya Tuhan terimakasih telah menghadirkan cinta di antara kami, sehingga bisa bersama... Lanjut Cahaya dalam hati.
---
Keluarga Langit sudah mengetahui hal sebenarnya dan ternyata tujuan ibu angkat Atlenta menjodohkan nya dengan Langit adalah untuk bisa berkerja sama antara saham di perusahaan nya...
Sekarang bunda Langit terkesan berminta maaf atas perlakuan nya ke Langit dan juga sekarang juga menyayangi Atlenta, Papa dan Bunda Langit sudah tahu Cahaya masih hidup dan mereka sangat bahagia.
Semua orang telah mengakui kesalahan mereka masing-masing dan juga dari mereka ingin menjadi yang terbaik lagi.
Sekarang mereka semua tentu nya sedang menghadiri acara pernikahan dari Atlenta dan Aldebaran,ya kakak beradik angkat itu sekarang akan menikah.
Masalah Aldebaran? Semuanya sudah kelar bahkan sekarang terlihat Aldebaran juga tengah asik berbincang dengan para inti world king.Semua orang perlahan sudah berdamai dengan takdir mereka, semuanya juga gara gara Bima yang tidak pernah mereka lirik atau mereka sangka. Laki laki yang selalu menggunakan bandana di dahi kepala nya itu, juga laki-laki yang memakai jaket hijau tua dan dengan senyuman lembut di raut wajahnya, menurut Cahaya dia indah benar benar seperti Galaksi Bima Sakti dan sifat nya sangat Ksatria.
KAMU SEDANG MEMBACA
NOT YOU
Teen Fictionbaca ajaa yaaa sesad dikit👍🏻 Palgiat? Awas lu gue sumpahin hidup lo gak menderita!