5.KABURAVASIAS?

20 11 2
                                    

Hari ini gimana?
Vote, komen, typo tandain!
Semangat! Itu aja sih.
.
.
.
.
Lanjutkan
W

ELCOME!
DI CARITA NOT YOU!
NAMA PENA PENULIS:MAPINK

5.TENTANG KABURAVIAS

Senin pagi ini pukul 06.46 Cahaya dan langit telah sampai di sekolah, karena inti anak world king tengah sibuk untuk
Menyiapkan diri, karena hal yang terjadi kemarin siang.

Mereka berenam tengah berada di ruang kepala sekolah karena salah satu inti world king tidak bisa ikut satu,yaitu Alfin karena kejadian tadi malam yang hampir merenggut nyawa Princess dari world king (cahaya nyusahin ya gaiss), di sana juga ada orang tua sakala karena sekolah itu pendirian kakeknya, dan di turunkan ke orang tua nya.

Ada kepada sekolah, dan Guru BK.

"Sebenarnya apa yang terjadi hah!? " Tanya Algra tajam mentap anak laki-laki nya itu.

"Inti Drxboy yang nyerang duluan, kita udah gak berusaha sama mereka, tapi mereka aja yang dulu an dan mecahin jendela sekolah kita sampe 10 kaca pecah, dia ajak ketemuan di tempat balapan, kita ladenin eh dianya ajak tawuran dia nembak Alfin ya kita hajar lah, untung Cahaya gak kenapa napa karena berkat Alfin, tapi Sekarang Alfin di Rumah sakit yang jagain dia sekarang keluarga nya, kita juga udah bertanggung jawab atas kekacan ini, kita udah bayar operasi Alfin dengan uang iyurang world king "jelas sakala panjang lebar.

" Hah! Jadi Cahaya kamu juga ikut?! Sakala! Langit! Kalian itu ketua dan wakil kenapa kalian izinkan Cahaya ikut tawuran itu hah?! "Marah Algra lagi, ia sangat cemas dengan gadis yang mengikuti geng nya ini.

" Hee komandan sebenarnya Cahaya sendiri yang pengen ikut maaf ya om mandan udah bikin khawatir "ujar Cahaya cengingiran, ia Algra memang berprofesi CEO di perusahaan nya, tapi dulu ia juga wakil ketua Di geng ini dan pasti semua orang yang tau sejarah World king pasti tau kenapa harus memanggilnya komandan.

" Lain kali Ca kamu tidak di izin kan! Dan inti kalian harus larang mengerti! "Tegur Algra ke mereka dan Cahaya hanya cemberut, ahhh kenapa semua orang melarang nya tawuran, ia juga sudah sering ikut tawuran tapi ya gak terlalu parah sampai malam tadi.

" Dengerin!masih mau kepo lagi hmm!? "Tanya Langit sedikit ketus.

" Denger kan caaa.. "Ucap semuanya serentak karena mereka tau gadis itu sangat lah keras kepala.

Setelah beberapa menit mereka pun di nasehati oleh orang tua itu, guru bk dan kepala sekolah itu.

Mereka pun kembali ke kelas masing-masing.
Cahaya, Azando, Aqlan pergi ke kelas mereka karena Cahaya sekelas dengan mereka.
Sedangkan Sakala, Langit, Alfatih juga sekelas dan juga sekelas dengan Alfin.
Mereka sangat rindu dengan ocehan Alfin, apa lagi Cahaya dia paling Cintaa sekali dengan Alfin karena Alfin itu sangat asik, cuma dia jomblo aja padahal dia tampan kok.

"Ca parah banget yah masalahnya? " Tanya Risky ketua kelas Cahaya, sekarang jamkos jadi mereka bebas,mumpung ketuanya seferkuensi dengan mereka di kelas, asik coy.
Dan Risky termasuk anggota World king tapi bukan inti sih.

"Nggak kok, cuma orang tua Sakala yang turun tangan, orang tuanya yang akan merapatkan masalah ini sama sekolah sebelah"jelas Cahaya ke Risky antusias.

" Ca ke adan Alfin giman? "Tanya nayla kepo.

" Dia habis operasi malam, sekarang dia masih di rumah sakit sih, eh pulang sekolah kita mau jenguk, lo pada ikut gak! "Ajak Cahaya semangat.

NOT YOUTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang