Hai vote... Semoga suka amin.. 🥰🖐
Semangat dan selamat...Maaf yee up malam...
🌠🌄🌅🏞🎑🗾🎆🌇🌆🏙🌃🌌🌉🎇🌁pilih pemandangan yang bagusss??...
🧸🧸🧸
Ternyata sudah banyak waktu yang di lewati.
Sekarang memasuki ujian akhir semester...
Cahaya dan yang lainnya juga sedang mengerjakan ujian di labor komputer.Saat ini sudah memasuki ujian yang ke tiga dan tiga hari lagi akan selesai ujian.
Mereka berharap ujian mereka tuntas dan bisa masuk di Universitas yang mereka inginkan."Jangan coba coba melihat ke Google HP kalian mengerti!?" Teriak pak fisika itu dengan lantang, sebenarnya dia hanya di tugas kan untuk menjaga karena kemarin sudah ada ujian di laboratorium kemarin dengan bapak tua itu.
"Baik Pak.." Ujar semuanya dan mulai mencari isi dari Mtk itu.
Sangat sulit! Tapi untung Cahaya memiliki Jingga yang duduk nya di samping nya."Ga... No 17 apa?" Tanya Cahaya pelan.
"Isinya 6%Ca, cari aja." Ujar jingga pelan.
Cahaya sudah menemukan hasilnya dan ternyata benar!
"Makasih ga..." Ujar nya pelan.
Mereka menyelesaikan soal yang berjumlah 65 itu.
Setelah itu yang sudah keluar.Cahaya selsai dan keluar, karena ujian ini gabung dengan kelasnya Langit karena komputer di sini sangat banyak...
Cahaya keluar bersama teman-teman perempuan nya sedang kan Inti world king yang lain masih belum.
Mereka ke kantin laki-laki, sebenarnya bukan kantin laki-laki hanya saja banyak yang melebelkan itu.Sebenarnya Cahaya kesini hanya untuk memalak anak laki-laki anggota world king.
Mereka dengan baik hati memberi uang lima ribu nya ke Cahaya..
Dan Cahaya berhasil mengumpulkan 20 ribu lumayan katanya...
Bisa beli mie ayam juga beli tehes kesukaan nya.Cahaya pergi tapi yang lainnya datang.
"Eh Ca, makan di sini aja." Ujar inti world king.
"Engga deh, tapi kalo kalian beliin gue mie goreng di sini gue gak akan pergi"dengan baik hatinya Sakala membayar dan memesan mie goreng untuk Cahaya.
" Yang pedes ya.."ujar nya kembali duduk.
"Girls lo gak pada lapar? Sini aja makan nya, enak loh! Mie goreng di sini!!" Ujar Cahaya semangat tidak sabar makan.
Makan nya pun tiba, dan tak lupa esteh juga di sediakan.
Bedanya jika di tempat kantin biasanya itu bisa di jual bebas, jika di kantin ini juga harus makan baru di beri esteh.
Dan harga nya pun sangat murah hanya 15 ribu sudah semuanya apa lagi mienya juga banyak kata orang minang sih... Samalanjuang!!(tinggi/banyak)Cahaya pun menyantapnya dengan tenang.
"Makan? Makan?" Tawarnya ke mereka dan mereka mengangguk semuanya karena Cahaya seperti orang mengiklankan makanan membuat mereka tergiur dengan suara kunyah an Cahaya yang merdu.
Cahaya pun seketika mengambungkan pipinya dan cemberut bibir nya sudah maju 5 centimeter!
"Gak mau kalo semuanya!" Ujarnya lalu mereka semua di sana malah tertawa. "Minta sama Sakala aja!" Lanjut nya memakan.
"Ya udah, teh masakin semuanya deh teh yang mau makan gue traktir!" Ujarnya lagi.
Cahaya sangat cepat makan, dan dia kembali menatap Sakala.
KAMU SEDANG MEMBACA
NOT YOU
Teen Fictionbaca ajaa yaaa sesad dikit👍🏻 Palgiat? Awas lu gue sumpahin hidup lo gak menderita!