2.MAAF

30 13 7
                                    

Haiii ketemuu lagii!
Sorry lama up, karena mager tolong maklumin!
Jangan lupa vote komen yaa!
Semangat jalani hari mu Cabe!
Gimana harinya,cieee yang liburan kemana?
Tim yang di rumah aja☝akuu
Ya udah selamat membaca..

Typo tandain!
C

Semangat yang masih crush in dia padahal dia gak suka
Wkwk,udah mbak mending ke dunia fiksi cowok nya
Pada cakep wkwk perhatian lagi

🪐🪐🪐🪐

Sesampainya di rumah Langit,membuka jeketnya, dan seragamnya,menyisakan celana hitam pendek yang baru saja ia ganti.

Laki-laki yang memiliki tubuh tegap itu sekarang tengah panik uring uringan karena takut jika terjadi apa apa dengan adiknya itu,ia menyesal telah membentak adiknya saat tadi siang.

Di sisi lain Cahaya tengah melepaskan hlem milik Alam,benar ia pulang dengan laki-laki itu,benar benar mencari mati!

Gadis itu bersalaman dengan orang tua angkat nya itu,terlihat Langit sudah siap untuk makan siang dengan keluarga nya itu, tapi hanya kurang satu yaitu laki-laki paruh baya yang masih bekerja di perusahaan nya.

"Ya udah yuk makan!" Ajak Bunda nya,bunda nya tahu pasti mereka sedang marahan karena Cahaya pulang tidak dengan Langit.

Mereka memakan makanan yang ada di atas maja itu dengan senang hati,bundanya menatap keduanya sengit kenapa ini malah menjadi patung semuanya.

"Hkmm kenapa berantem hah!?" Tanya bundanya ngegas kepada dua si jolin itu. Cahaya menatap kakak laki-laki nya itu, lalu berucap.

"Kita gak berantem cuma tadi Langit nya sibuk, mangkanya gak bisa pulang bareng nda" Ucap Cahaya di iringi senyuman manis nya.

Di sisi lain Langit hanya mencuri curi pandangan nya ke Cahaya. Dan batinnya menjawab gak usah bohong kalik! Emang lo aja yang kecentilan maunya dekat terus sama cowok gila! Batinnya.

Bundanya hanya mengangguk angguk aja, tahulah anak remaja sekarang wkwk.

🪐🪐🪐🪐

Di kamarnya Cahaya masih saja main dengan ponsel nya, ya kerjanya hanya nonton drakor, dracin, drathai,baca wattpad dan melihat lihat foto biasanya.

Langit masih di balkon menghabisi kegiatannya yaitu merokok, sebenarnya Langit bukanlah tipe Cowok perokok dan lagi pula pasti Cahaya akan marah, tapi hari ini ia memiliki banyak masalah dengan adiknya itu tak apa lah kan hanya sekali sekali saja.

Hingga ia meneguk minuman yang beralkohol wine miliknya.
Habis melakukannya aktivitas tak berguna nya itu.
Ia melamun,sebenarnya Langit mencintai dan menyayangi adiknya itu, tapi cinta dan sayang yang dia maksud bukan sekedar adik angkat saja ia ingin lebih.

Tidak ada bedanya juga Cahaya juga begitu hanya saja mereka Masing-masing menganggap bahwa ada yang tak menyukai keputusan mereka takut jika di katakan ada yang menolak dan ahkirnya Ilfeel satu sama lain, lebih baik menyembunyikan perasaan mereka.

Langit mengirim pesan ke pada gadis itu.

Ayailove🐷

NOT YOUTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang