Typo tandain, vote jangan lupa!
Komen sesekali gak papa kok!
Semangat hari nya..
.
.
.Hari berganti hari sekarang Cahaya dan Inti world king berada di HOME TWO (Keluarga dua) sedikit aneh tapi itu gelar yang baik bagi mereka, generasi 12 adalah generasi terindah bagi orang yang menyaksikan mereka.
Semuanya berada di sana, termasuk teman Cahaya, Hingga, Nayla, Sahfina.
Di sana ada para inti world king, dan sedikit anggota di sana tidak semua nya mungkin ada 20 lebih orang di markas itu.Kebetulan kondisi Alfin sudah sangat membaik dari 3 hari kemarin.
Anggota world king sebenarnya ada 230 hanya saja sedikit di antara nya berada di berbagai sekolah contoh nya sekolah sebelah xixixix gak mau terang terang sih.
Tapi dominan paling banyak anggota nya sekolah di
school they."Ca lo pasti bangga punya Ayah ketua geng motor
world king!"seru Jingga yang sekarang tengah melihat lihat foto foto anggota world king zaman dulu.Ayah Cahaya memang ketua geng dulu di geng yang kini Cahaya sebut geng world king, anggota world king dulu tidak sebanyak generasi 12 sekarang, dulu hanya 40 lebih orang,
Ayahnya ada di generasi 1 waktu itu, Ayah Cahaya lah yang mendirikan geng ini pertama kali nya.Anggota waktu Ayah Cahaya yang memegangi ada 10 inti, dan di wakil ketuai oleh Algra aldamaroz, siapa lagi kalau bukan Ayah nya Sakala, dan inti lain nya juga termasuk Ayah Langit, dan para inti mungkin?
Kenapa Cahaya selalu di ratu kan? Karena itu!
Mereka semua tahu apa perjuangan orang tua mereka saat mengambil kebahagiaan di geng yang konon kata orang pembawa sial itu."Bangga, dia juga pasti bangga punya anak yang di ratu kan oleh geng yang dia buat sendiri, Ayah pernah bilang 'Suatu hari Cahaya pasti akan di ratu kan oleh dunia yang telah ayah siapkan sebelum ayah pergi ' Ayah tuh baik bagi gue" Jelas Cahaya sambil melihat barang barang peninggalan world king dulu.
Ada suatu surat di pajang di sana seperti di musium kan.
World king
Saya ketua dari geng, yang baru kami buat
Secara resmi bernama surya fajar, dan dengan wakil ketua
Kami bernama Algra Adgan Damaroz.
Keputusan ini di ambil oleh anggota World king.Oktober 30 1990.
Jakarta.Cahaya tersenyum simpul melihat tulisan tangan Ayahnya itu, serta sahfina, Nayla, Jingga pun ikut bangga dengan sahabat nya itu.
Beberapa jam di lewati karena hari ini tanggal merah mereka bermain di Home two untuk menghabiskan waktu bersama sama, mana tahu waktu datang menjemput salah satu dari mereka.
Mereka berada di lantai yang sudah di baluri karpet berbulu lembut itu, Jingga duduk dan membuka ransel milik nya mengeluarkan benda ajaib yang ia janji kan untuk membawa nya untuk Cahaya yang kepo katanya.
"Nih dia!" Seru Jingga antusias.
Benda yang trend itu loh, tapi trendnya udah lama, benda yang katanya kita jujur atau enggak.
Yang kita letakan tangan kita di sana kalau berbohong akan tersetrum.
KAMU SEDANG MEMBACA
NOT YOU
Teen Fictionbaca ajaa yaaa sesad dikit👍🏻 Palgiat? Awas lu gue sumpahin hidup lo gak menderita!