25.ATLENTA KABURAVIAS

10 7 2
                                    

WELCOME!
DI CARITA NOT YOU!
NAMA PENA PENULIS:MAPINK

Vote... Bor...
Typo tandai dan komen sebanyak-banyaknya!!
Juga ga lupa selamat dan semangat untuk hari ini dan selanjutnya!!!!🥵😍☔💍🖤🎧🎼🌨😭❤‍🔥💋

"Bukti nya, kalian melupakan aku."
_Bersangka dan Balerina_

🖤🖤🙉👑

Ini adalah hari yang baru, Tampa gadis yang memakai bandana, Tampa ada gadis yang mencari masalah, Tampa ada lagi gadis yang terbuka, Tampa ada lagi gadis dengan sejuta masalah nya, dengan sejuta kecantikan nya.
Gadis itu selalu ada namun di hati mereka.

Mantan Inti world king saat ini mereka bersembilan sudah mulai berkuliah di Universitas yang sama namun jurusan berbeda.

Mereka bersembilan kembali, Tampa membawa satu gadis dengan sejuta karya indah dalam imajinasi nya.

Langit tidak melupakan temannya namun melupakan Cahaya, bahkan temannya bingung kenapa langit berubah dan terlihat biasa saja? Apakah dia tidak sedih.

Namun bunda Langit menyarankan untuk tidak membahas apa pun tentang Cahaya, iya Cahaya untuk semua di antara mereka, namun Cahaya itu sudah pergi.
Sekarang mereka hidup dengan kegelapan.

Tapi coba berfikir lagi, bukan kah Cahaya itu datang dia saat gelap? Bukan, Cahaya itu tidak pergi hanya mereka yang menganggap padahal Cahaya itu selalu ada di saat kegelapan itu.

Sebenarnya bukan kegelapan yang terjebak dalam cahaya yang tidak pasti, namun cahaya yang terjebak di dalam kegelapan yang pasti.

Mereka melangkah Tampa ada lagi gadis di depan mereka yang selalu minta apa apa pada mereka, namun bodohnya mereka mau mau saja, sekarang gadis itu sudah pergi.

Kehidupan setelah itu kian sangat hampa, apa lagi para anggota world king.
Mereka sama hancur nya.

Langit sekarang mulai membiru walaupun matahari tertutup sedikit awan.

"Kita pergi dulu. " Ujar mereka dan pergi ke fakultas masing-masing.
Langit berjalan santai walaupun dari raut wajahnya memang sudah tidak memiliki raut namun...
Masih ada seseorang yang selalu memeluk hatinya.
Itu hangat.

Langit sudah mulai kelas pertama.
Dosen nya memberi perkenalan diri, ya Langit mengambil jurusan psikolog.

Dia ingin menyembuhkan orang orang dengan gangguan mental mereka yang rusak atau jiwa mereka.
Tampa Langit sadari dia adalah salah satu dari mereka.

Sekarang benar-benar beda, bahkan tidak ada canda canda atau tawa lagi dari telinga nya, sekarang benar-benar sunyi Langit yang sekarang pun tidak mengerti.

Boleh kah langit meminta? Dia hanya ingin Bahagia.
Dan semua orang pun menginginkan itu.
Langit ingin terbang.

Dia mendengar baik baik dan sekali mencatat materi yang di beri oleh dosen.
Setiap bait setiap lirik semua nya hampa dan sunyi.
Jika bertanya kemanusiaan itu seperti apa.

Seperti terang pagi jawab nya.

Namun dia baru sadar ada mahasiswa yang terlambat dan masuk.

NOT YOUTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang