SPOILER CERITA BARU!!

9 1 0
                                    

Haiiii!!!! Udah beberapa bulan aku tidak ada kabar di sini hehehhe! 🙏🏻😭
Maaf tapi aku boleh minta tolong gak pliss🙏🏻😭😭

Sumpah!!! Aku pengen ada yang semangat kan!
Pokoknya aku pengen di semangat tiiik!!!
Juga kalo ada yang mau plisss yaaa  aja aku mau cari visual suara atau visual suara cewek dan Cowok umur 15+
Ya🙏🏻🙏🏻🙏🏻

Aku butuh banget😭
Di kali ini aku pengen bikin cerita yang judul nya????!
Fly Me Together
Pokoknya ini kelanjutan kisah World king generasi 13
Menceritakan tentang ketua World king gen 13 ini
Semoga di cerita kali ini aku mau banget 🙏🏻
Kalian dukung aku dan banyak komen tentang cerita itu dan vote juga boleh banget kalian promosi ke akun kalian 🥺
Cerita nya gak bakal pasaran
Btw cerita Not you juga sekalian ya ramein 🥺🙏🏻
Oke itu aja sih💋🍓🍉😎
Pokoknya terimakasih udah pernah hadir dan jadi semangat akuuu....
Bangga banget

Tetap semangat dan selamat ya!

🏠salam dari Home two

Kelanjutan alkisah Geng melegenda 𝙒𝙊𝙍𝙇𝘿 𝙆𝙄𝙉𝙂 yang berubah ke tangan SMA CAKRABIRU.
Banyak yang berbeda mulai saat ini, dan cerita ini di tokohkan oleh Seorang ketua 𝙒𝙊𝙍𝙇𝘿 𝙆𝙄𝙉𝙂 generasi 13 yang sering di panggil ARKHAN MARZIO.
Laki-laki dengan sejuta kesempurnaan nya, yang selalu
mengharapkan kedatangan sahabat lamanya Akur.

Dan di lakoni dua gadis berbeda cara pandang hidup mereka dan Arkhan selalu menjadi yang tengah untuk gadis berbeda itu.

ALEN KINARA gadis yang sudah berubah 100 derajat.
Dari gadis penyuka warna putih dan pink berubah menjadi gadis yang suka warna hitam dan hijau tua.
Walaupun hidup berat, untung dia memiliki sahabat yang setia, 4 gadis itu selalu menemani nya.

MELODY PRIMACA gadis yang dulu pernah ikut menjadi rumahnya, dan sahabat nya.
Namun semuanya berubah setelah semuanya menggunakan perasaan mereka masing-masing.

Namun? Apakah kisah mereka akan setenang itu setelah kehadiran satu laki-laki lagi, yang ternyata lebih dahulu mengenal Alen dari dulu dan selalu tahu tentang gadis itu, dan bisa dikatakan laki-laki itu sangat menginginkan gadis itu, ya dia obsesi, atau apakah kedekatan mereka semua adalah petaka? Apakah mereka bisa bersatu? Apakah setiap orang mendapatkan karmanya?

"Siapa laki-laki itu?"

spoiler ya sayang ❤



NOT YOUTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang