WELCOME!
DI CARITA NOT YOU!
NAMA PENA PENULIS:MAPINKHaii vote ya typo tandai.
Oke semangat dan selamat membaca dan juga hari nya.☃️☃️☃️
Selesai melakukan kegiatan minggu saat ini Langit dan Cahaya melakukan piknik di taman yang asri dan tidak berpolusi udara yang mengganggu saat ini mereka berada di taman bandung mereka yang jauh jauh dari jakarta ke Bandung membutuhkan waktu 2 jam lebih ke sana hanya untuk piknik.
Mereka berada di sana pukul 3 sore niat mereka setelah ini mereka akan pergi ke pantai di bandung ini.
Mereka tengah tertawa dan makan cemilan di tempat mereka piknik, sebenarnya mereka ingin mengajak yang lain tetapi yang lain juga sibuk.
Mereka duduk di kain persegi 4 itu dengan tenang.
"Ca, menurut lo Sakala sama Sahfina cocok gak?" Tanya Langit.
"Hmm... Cocok tapi Sakala itu terlalu cemburu menurut gue pribadi." Ungkapan Cahaya memakan buah apel yang di kupas Langit.
"Gak, emang gitu cinta Ca, seseorang bakal gitu sama orang yang mereka cinta dan sayang kalau menurut gue sih.. " Balas Langit ikut memakan buah apel bekas Cahaya yang gadis itu siapkan ke mulut Langit.
"Ca, lo suka ke siapa?" Tanya Langit tiba-tiba.
Seketika Cahaya jadi terdiam dan Canggung, rasa nya dia malu dan juga takut. Takut Langit tahu jika dia juga menyukai nya, takut jika mereka asing, takut jika mereka saling benc8 dan ilfeel.
"Gak tau." Balas Cahaya memakan apel yang langit suap.
"Kalo gue elo." Ujar nya santai membuat Cahaya tersedak apel itu dan terbatuk batuk.
"Hah?!" Bingung Cahaya.
"Bercanda hahaha! Berharap banget ya gue bilang gitu hahhaha!" Tawa Langit membuat Cahaya menatap nya kesal di kira iya!
"Iya ca, gue suka lo, cinta, sayang, buat lo semua nya dan gue pake perasaan kali ini. Kayaknya gue yang berharap ya hahah sok ngatain lo lucu banget gue, menyedihkan." Ungkap nya dalam hati sebenarnya.
Saat ini mereka berkemas untuk ke pantai mereka membereskan tempat tadi dahulu lalu pergi ke tempat parkiran untung Langit membawa mobil bukan motor jika motor pasti Cahaya akan beku di sini, karena bandung memang se sejuk itu!
Mereka memasuki mobil dan menuju ke pantai.
----
Mereka telah sampai, Cahaya sedari tadi bergauman kagum pantai bandung ini sangat indah!
Pas sekali mereka datang nya sore.Tapi di sisi lain Langit juga berujar kagum dengan Cahaya pelan.
Rambut ikal yang dia catok berterbangan karena angin pantai itu senyuman gadis itu naik, wajahnya yang di hiasi dandan tipis tipis, hanya memakai maskara dan bedak tipis-tipis di olesi limbab pink di bibir manis nya, baju biasa dengan rok pendek dan baju sweater pink kesukaan nya sangat cantik dan lucu menurut Langit!Sungguh Langit jatuh sejatuh jatuh nya! Cinta nya mengobarkan api begitu besar! Jika saat ini tidak ada gengsi nya mungkin sudah saat ini Cahaya sudah miliki nya!
Tak sadar Langit telah memotret nya secara diam-diam.
Cahaya hanya sederhana tapi jika di sandingan nya Langit mungkin mereka berdua sempurna!🩰
Terkadang melupakan seseorang hanya butuhkan waktu bukan pengganti?!
Langit berada di tempat yang jauh bersama Cahaya boleh jujur mungkin Langit akan gila jika Cahaya pergi? Bahkan batinnya berkata hal paling pedih adalah kehilangan Cahaya.
KAMU SEDANG MEMBACA
NOT YOU
Teen Fictionbaca ajaa yaaa sesad dikit👍🏻 Palgiat? Awas lu gue sumpahin hidup lo gak menderita!