24.KITA YANG AKAN HILANG

8 7 0
                                    

WELCOME!
DI CARITA NOT YOU!
NAMA PENA PENULIS:MAPINK

Vote... Bor...
Typo tandai dan komen sebanyak-banyaknya!!
Juga ga lupa selamat dan semangat untuk hari ini dan selanjutnya!!!!🥵😍☔💍🖤🎧🎼🌨😭❤‍🔥💋💋🫀

🖤🖤

Gadis yg memakai kemeja putih dan dengan rok mini berwarna putih serta bandana yang di berikan,yg telah ditentukan oleh gurunya itu pun sudah selesai,siap siap untuk berangkat sekolah.

"Udah selesai siap siapnya? Ngapain rapi rapi lo gak bakal masuk paralel 1 kan?" Ujar cowok itu meremehkan adik angkatnya yg sering ia panggil "Aya"
Nama gadis itu "cahaya alendjra kay"

"Langit haikal alexzka!!" Marahnya karena setiap hari mencari masalah.

Tiba di mobil dua manusia itu pun pergi ikut acara perpisahan sekolah.
Tapi sebelum itu, Cahaya harus menepati janjinya karena telah gagal bermain ular tangga dengan nya,hukumannya Langit bebas melakukan yg satu ini.

Cup

Satu kecupan berlansung 5 detik itu pun mendadak mendarat di bibir pink milik Cahaya, Cahaya hanya bisa pasrah dengan keadaannya.
Cahaya mendorong kasar dada cowok satu itu. Langit membalasnya dengan senyum menggoda Lalu menjulurkan lidah ke samping bibir nya "enak"
Katanya pelan tapi masih bisa di dengar oleh Cahaya yg masih memiliki telinga yang sempurna.

"MESUM!!" Balasannya dengan pekik setelah itu langit langsung membawa mobil dengan senyum semeringah tanpa merasakan salahnya.

Akhirnya mereka sampai....
Ya akhirnya mereka akan berpisah dan mengejar cita-cita..
Mereka berjanji suatu hari nanti akan ada masa nya mereka semua, terkhusus nya inti World king mereka akan berkumpul kemudian hari.

Wah! Udah sampe nih wakil kita" Ujar laki-laki tampan disitu, ia merangkul pundak Langit mengucapkan tanda selamat,selamat atas perpisahan sekolah itu.

"Weiii! Ada princess nih!" Heboh Alvinno argantara.

"Ca lo cantik banget dehh!!" Ujar Alfatih halgra kay yang Terkesima dengan kecantikan princess dari geng (worldking.)

"Dihh! Gue emang cantik dari jaman purba kalik udah lamak!"sahut Cahaya ketus tak Terima di katakan cantik sekarang saja.

" Iya den cahaya cantik dari dulu." Ujar Aqlan aldefano sering di panggil Alan karena terkesan polos sama dengan orang nya.

"Langsung ke intinya, lo udah siapakan lang buat tanding sama geng sialan itu?"
Azando gaimar gean.

"Iya pulang nanti kan gue dah siap kok lagian aneh aneh aja,masak ngajak tanding bola hari perpisahan sekolah kita" Jawab Langit heran dengan musuhnya itu DrxBoy.

Semoga mereka selalu bersama.

"Hari ini adalah hari perpisahan kalian sekali lagi bapak bangga dengan kalian karena mampu membawa nama baik sekolah kususnya untuk worldking" Tutup nasehat bapak sekolah itu, sekolah swasta yang di beri nama "school they"

Tepuk tangan yang meriah pun di berikan oleh inti atau generasi penerus generasi yang lama, yang telah melanjutkan geng yang berprestasi walaupun nakal mereka memiliki jiwa yang penuh dengan kata sosial.

"Untuk para inti worldking di harapkan maju" Ujar Pak algra bukan kepada sekolah tapi pendiri sekolah itu yang tentunya itu Ayah dari ketua geng worldking bukan memanja manjakan anaknya tapi memang itu ada nya, bahkan memang banyak orang bangga dengan geng itu.
Mereka terharu untuk maju mata yg penuh dengan air itu jangan sampai jatuh.

NOT YOUTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang