18.GUE MAU LO

9 7 3
                                    

Haii para cegilnya Langit atau para cegilnya cowok fiksi hehhe...
Aku mau bilang sama kalian lopyu..
Jangan lupa tekan bintang nya ya, dan kalau ada kata yang salah atau typo tandai, juga tinggal kan jejak kalian di setiap paragraf ya hehe dengan spam komentar nya haha..
Oke itu aja cebee...
Semangat dan selamat untuk hari ini.

🧸🧸🧸

"Kadang gue harus jujur sama perasaan gue ke lo.
Dan apapun resiko nya yang penting gue jujur, gue yakin suatu hari atau di masa lalu perasaan yang sama pasti ada."
_Langit Haikal Alexzka_

Hari ini adalah hari yang melelahkan, terkhusus nya bagi Cahaya dan Jingga mereka sedari tadi selalu menghela nafas lelah, sedangkan Nayla dan Sahfina tengah asik bermain ponsel meng chat ayang mereka, eh kecuali Sahfina, karena hubungan Sahfina dengan Sakala saat ini sedang di ujung tanduk.

Bagaimana tidak! Sahfina tadi sehabis makan di kantin dia bertemu dengan Mantan nya, Felix.
Felix adalah mantan terindah menurut Sahfina dan juga banyak kabar beredar bahwa hubungan Sahfina dan Felix dulu jauh dari kata konflik.

Mereka bertemu dan Felix tersenyum kepada rombongan nya dan diri nya, Sahfina dan sahabat nya pun membalas senyuman itu, dan banyak orang orang membuat kabar yang tidak tidak dan menghasut Sakala.

Sakala 💋💗

Sahfina Bianca Orfalgo
Kamu percaya sama kabar itu?

Sakala💋💗
Menurut lo?!

Sahfina Bianca Orfalgo
Aku sayang kamu, aku senyumin dia
Kerna dia senyum sama Cahaya, Nayla, dan
Jingga juga kok...

Sakala 💋💗
Seterah.

Cahaya mengintip.

"Udah lah capek juga ya punya pacar.. " Ujar Sahfina mengeluh.

"Iya, kalo kalian pada gak percaya." Sambung Nayla masih meng chatan dengan Alfatih.

Sebenarnya mereka saat ini sudah masuk jam pelajaran siang, tapi ada kabar bahagia yang diberikan oleh ketua mereka, bahwa jam pelajaran siang sampai pulang kosong!
Jadi mereka bebas, untuk guru? Mereka juga sibuk.

"Lo mah beruntung." Timpa Sahfina.

"Beruntung bangetttt!" Pekik Nayla.

"Gue sama Sakala memang gak cocok kayak nya haha.. Dia aja posesif sama gue sedang kan gue gak boleh larang dia gue di kengkang sama dia di paksa ini itu lah, sedangkan dia kemarin gue liat dia anterin lala kelas sebelah." Sambung sahfina kecewa dengan tertawa hambar.

"Kasian, tapi emang sih cowok suka posesif, posesif itu tandanya dia takut kehilangan loh!" Nayla positifking.

"Bukan nya posesif artinya gak percaya ya?" Tanya Jingga.

"Dua duanya menurut gue sih."jawab Cahaya masih membuka dan membaca aplikasi wattpad.

" Ca, lo suka, cinta dan sayang gak sama Langit?"tanya Sahfina membuat Cahaya tersedak ludah sendiri.

"Ah?! Gilak lo! Mana ada gue suka dia! Apan sih lo pada! Mana mungkin kan gue tinggal sama dia. " Jawab Cahaya kikuk dan tertawa hambar.

NOT YOUTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang