Gua mana tahan nyimpen nyimpen cerita begini anyingg
Warning typo!
-
-
-
Ketiga pemuda itu nampak tertawa puas sembari sesekali memberikan ejekan pada yang termuda yang ada disana.
Lihatlah, wajah pemuda rubah itu sudah sangat masam karna ketiga kakak kelasnya sejak tadi tak berhenti mengejek nya.
"Anjing si jeongin, bhahahha bisa bisa nya dia main bulu tangkis malah raket nya yang dilempar bukan 'kok' nya yang di pukul"
Seungmin dan Felix kembali tertawa hingga tak menimbulkan suara saking bengek nya mereka mengingat kejadian tadi.
"Ck! Udah ih, kak Ji-Sung kayak nya seneng banget ngeledekin jeongin"
"Bahaha.., bukan gitu je masalah nya...bhahaha..." Kalimat Ji-Sung kembali terhenti dan sang empu kembali tertawa dengan tangan yang menunjuk kesalah satu siswa yang kini sedang berjalan di koridor sembari memegangi dahinya.
"Beomgyu! anjing palanya sampe benjol cok!"
Ketiga nya tertawa melihat salah satu siswa kelas sebelas dengan benjolan cukup besar yang ada di dahinya.
Sedangkan jeongin meringis melihat betapa besar nya benjolan didahi yang didapatkan oleh beomgyu, duh ia jadi takut di datangi pak Jamal ayah si beomgyu.
Pagi tadi, Ji-Sung, Seungmin, dan Felix yang mendapat jam kosong dan bosan memilih untuk duduk duduk santai di depan kelas mereka yang ada di lantai 3 bangunan sekolah. mereka memutuskan untuk duduk di depan kelas sembari menatap kearah lapangan dimana para siswa dari kelas jeongin sedang melakukan jam olahraga.
Dan 'Permainan bulutangkis' adalah meteri yang akan mereka pelajari hari ini.
Namun disaat jeongin mendapatkan giliran untuk menukul kok/shuttlecock, ia malah melemparkan raket nya hingga menghantam dahi beomgyu, yang mana membuat pemuda itu langsung tepar sembari memegangi dahinya yang perlahan menimbulkan sebuah benjolan besar.
"Pantesan tadi muka lo kayak lagi nahan berak anjir je ternyata kagak bisa maen bulu tangkis bhahaha" ejek Ji-Sung lagi dan lagi. Jeongin yang sudah tak tahan dan jengah pun bergerak mencubit dada jisung membuat kakak kelas nya itu langsung mengaduh.
"Ah! Aduh! Nh! Jeh! Bangsat sakit cok! Ahh! Anjing, Kebiasaan banget bangke pentil gue di cubit cubit!"
"Ya mangkanya kak Ji-Sung tu diem dulu. Ketawa terus dari tadi awas nangis loh!"
Jisung mulai mengatur nafasnya yang terengah "Lagian lo ngapa sampe kagak bisa main raket dah perasaan mudah tinggal pukul pukul aje!"
"yaudah Kalo gitu coba kak Ji-Sung contohin terus ajarin Jeje!"
"Cih! You meremehkan watashi? Khap! akan watashi contohkan caranya!"
"Collaborasi bahasa macam apa ini min?" Bisik Felix
"Bukan main, 4 bahasa sekaligus. Indonesia, Inggris, Jepang, sama Thailand perfect memang temen kita ini"
Ji-Sung yang sudah siap memberikan contoh pada jeongin cara memukul bulu tangkis pun mendehem. Ia mengambil botol minum plastik kosong yang ada di atas meja nya dan kerikil berukuran sedang dari tanah.
"Nih, anggep aje nih kerikil 'kok' nya, terus nih botol raket nya ya je, lo tinggal pegang begini, terus... tuingg! Pukul!"
"Wahhhhh anjayy keren juga ya kak Ji-Sung. Coba lagi kak, cara smash coba smash!! Temen temen Jeje pada bisa semua tauu!"
KAMU SEDANG MEMBACA
Pantara- [Minsung]
RomanceTentang Ji-Sung yang tak sengaja melempar sebuah batu hingga mengenai kepala Minho yang merupakan ketua dari Genk pantara (panglima Bumantara) yang kemudian menjadikan jisung sebagai pesuruh nya. Hingga sesuatu menghampirinya Ji-Sung membuat nya mau...