Bangke di chapter ini gue sampe ngetik 4ribu kata anjay ini bakal jadi chapter yang paling gua benci pokoknya.
Typo bodo amat.
"Ai sat! Andai kan lo pada tau gimana perasaan gue tadi malem yang planga plongo tiba-tiba dapet fakta mengejutkan woyyy" heboh Felix.
Ketika bel istirahat berbunyi, Felix, Seungmin dan jeongin langsung menyeret jisung kepojokan kelas untuk meminta penjelasan. Mereka hari ini enggan membawa jisung keluar karna rumor yang beredar sangat lah ganas. takut takut nanti kawan tercinta mereka ini di bully habis habisan oleh penggemar Minho.
Dikelas saja dia tak henti di tatap dan jadi pusat pembicaraan, apalagi diluar kelas ya kan.
Jeongin yang melihat wajah kesal Felix pun tertawa "ahaha! Jeje tau sih, gimana muka planga plongo nya kak Felix yang kayak orang blo'on"
Felix melotot tak terima mendengar nya, sementara Ji-Sung dan seungmin sudah tertawa terbahak. Jeongin ini, kalo ngomong kadang suka bener aja ya, ahahaha....
"Eh tapi ji, Lo beneran gak papa sama dia? Kalo lo mau kita bisa bantuin lo biar dia gak gangguin lo lagi" ungkap Seungmin yang diangguki jeongin dan Felix serempak.
"Iya, gue liat muka lo semalem juga rada tertekan, ya... walaupun menurut pengakuan Minho pas ngewe waktu itu lo duluan yang minta ke dia"
Manik itu membuka sempurna "A-apalah! bacot lo lix! k-kan udah gue bilang itu karna gue mabok! Kalo gak mabok mana sudi gue anjir, itu gue gak sadar mangkanya begitu! Udah lah gak usah di bahas lagi tai! Muak! watashi muak!!"
"Ck lagian ya ji, bisa bisa nya lo berurusan sama dia. heran gue, mangkanya jangan pecicilan jadi orang!" Seungmin menggeleng heran.
"Bener tu, satu satunya alasan kenapa sampe sekarang kak jisung terus terusan berurusan sama kak Minho itu, karma kak. karna waktu itu kak jisung pecicilan sama ngeledekin Jeje" timpal jeongin.
"Alah pucekk lah!! Semua ini gara gara kerikil sialannnn!!! Bajingan lah males gue anjing. Woy bantuin lah, gue gak mau sama dia, gue mau nya sama cewek mungil yang punya muka manis kayak animekkk!"
"Yaudah tinggal minta putus aja sih ji apa sudah nya!"
"Mata lo min, ngomong doang mah emang enak. Coba lo jadi gue, rasain sensasi nya di plototin sekaligus dimarahin sama dia! gue sih gak--"
"Han jisung"
Keempat serangkai yang sebelumnya sibuk bercerita di pojokan ruang kelas itu langsung menoleh pada 5 siswi yang baru saja memanggil namanya, dia kenal salah satu nya, Amanda Rahma manager dari eskul basket yang pernah menanyakan kedekatan tentang nya dan Minho. Bisa ditebak kali ini dia akan menanyakan hal yang sama.
"Woy dia manggil lo!, Malah diem aja lagi" geram salah satu nya lagi yang bertubuh besar tinggi dan berkulit hitam, angel namanya.
'namanya doang malaikat, penampilan sama kelakuan nya mah the real setan banget. Daki semua aja sombong banget anjing!' cibir jisung dalam hati.
"Lo nyantai aja dong. Dateng dateng nge gas, gak jelas banget" sungut Seungmin.
Mendengar semburan dari Seungmin yang ditunjukkan untuk pihak lawan sontak membuat jisung terkekeh kecil "kenapa nih? Tumben banget manager eskul basket ngedatengin gue?"
Amanda nampak menaikkan sudut bibir nya tak suka "tentang rumor yang sekarang lagi beredar, bener apa nggak? Gue juga liat tadi pagi lo keluar dari mobil dia apa itu artinya lo berangkat bareng sama dia? kenapa bisa kalian berangkat bareng? Gue mau lo ngejelasin itu sekarang juga!"
KAMU SEDANG MEMBACA
Pantara- [Minsung]
RomanceTentang Ji-Sung yang tak sengaja melempar sebuah batu hingga mengenai kepala Minho yang merupakan ketua dari Genk pantara (panglima Bumantara) yang kemudian menjadikan jisung sebagai pesuruh nya. Hingga sesuatu menghampirinya Ji-Sung membuat nya mau...