Happy reading ~
Typo maapin yawww...•
•
•
Pemuda itu nampak meregang kan otot otot tubuhnya yang terasa benar benar sangat lelah.
Kemarin dari pagi hingga sore ia pergi dengan Minho dan menjadi pesuruh nya. Saat malam tiba pula ia harus melakukan kerja partime nya, ahhh... Dia benar benar tak diberi waktu ataupun jeda untuk istirahat dan itu sangat sangat melelahkan. Jadilah ia tertidur di sekolah hingga beberapa kali mendapatkan teguran dari sir Taeyong yang mengisi jam pelajaran pertama dikelas nya.
"Sung, sung" panggil Felix yang duduk di depan nya.
Jisung mendecak "apasih!"
"Si bangsat ngegas mulu, gak abis abis anjing bahan bakar lo!"
"Kesel gue liat muka loo!"
"Loh kok gue! Saya salah anak, anak salah saya, anak saya salah apa ya pak?" Kata Felix yang masih mencoba memberikan candaan.
"Alahhh pucekk anjing! lo! lo kan yang ngasih alamat gue ke Minho, bangkee emang lo inii! Dasar selimut di dalam musuhh!"
"Musuh dalem selimut ya anjing yang bener!"
"ya itulah sama aja. Intinya aja nih ye bok, atas dasar apa lo ngasih tau dia?!"
"Ck! Ya lo pikir aja anjing! Gue pulang sekolah pas piket kemaren motor gue di cegat sama tu anak anak pantara. Untung gue kagak ngompol dicelana, gue kira tu orang mau ngeroyok gue ternyata cuma nanyain alamat lo doang"
"Bangke lah pundung gue sama loo!!!"
"Aish, ayolah ji jangan pundungan jadi bocah, sorry sorry "
Ji-Sung mendengus "Gak bakal gue maafin lo sebelum lo traktir gue bakso 2 mangkok"
Felix mendecak "Maruk si anjing, yodah yodah nanti gue traktir dahh!" Katanya membuat sang teman yang duduk di belakang nya itu langsung tersenyum sumringah
"Yoshhhhh!!! Sama siomay nya dua porsi ya? Sekalian elahh!"
Felix mendelik "Si bangsattt malah nawar!"
"Ayolah lix, pundungan lagi nih guee"
"Ck! Iye iye yaudah!"
"Nah gitu dong "
Keduanya pun kembali berbincang hal hal yang cukup random, dengan Felix yang sesekali memijit tangan Ji-Sung yang katanya terasa pegal.
Dan ngomong ngomong tentang Seungmin, pemuda itu pergi ke kantin dengan Jeongin yang tadi menyusulnya. Sedangkan Felix memilih untuk membawa makanan nya ke kelas dan menemani Ji-Sung yang katanya mager berjalan. Sebenarnya alasan nya agar tak bertemu dengan Minho sih. Walaupun rada bangsat mereka semua ternyata Setia kawan juga ya.
"Han Ji-Sung?" Panggil seseorang dari arah pintu kelas. Jisung dan Felix pun langsung menoleh kearah pemuda yang kini menatap nya sembari tersenyum manis.
"Soobin?" Bingung nya. Soobin merupakan siswa kelas 12 IPA 1. Keduanya memang kenal sih tapi hanya sebatas itu saja tak lebih, jadi ia bertanya tanya mengapa pemuda itu mencari nya.
"Kenapa bin?" Tanya Ji-Sung pada soobin yang kini mendekat kearah nya.
"Lo dicariin Minho, kata nya disuruh kekelas 12 IPA 1"
"Minho?"
Soobin mengangguk "iya, yaudah ya gue mau ke perpustakaan dulu mau pinjem buku"
"Ah, iya makasih ya bin" kata jisung yang langsung mendapat tepukan lembut di pundaknya dari soobin
KAMU SEDANG MEMBACA
Pantara- [Minsung]
RomanceTentang Ji-Sung yang tak sengaja melempar sebuah batu hingga mengenai kepala Minho yang merupakan ketua dari Genk pantara (panglima Bumantara) yang kemudian menjadikan jisung sebagai pesuruh nya. Hingga sesuatu menghampirinya Ji-Sung membuat nya mau...