Hepi riding
Tipo bodoh Mamat!
Kalo gak bagus bodo amat, mau di baca Los gak juga terserah ah ler.Pria dengan tubuh ringkih yang duduk di atas kursi roda itu kini nampak tersenyum menatap sepasang pria yang tengah bahagia menyapa para tamu tamu yang hadir di acar penting mereka. Malam yang benar benar indah.
Tidak menyangka, kenapa kehidupannya terasa sangat cepat. Baru kemarin ia merasakan masa masa remaja disekolah, dan sekarang ia harus mendapati teman teman nya satu persatu mulai membangun rumah tangga sendiri sendiri, dan lagi ia juga harus menerima fakta bahwa ia telah menjadi pasangan sehidup semati dari seseorang.
"jeno sama jaemin, anjay gak nyangka mereka udah nikah aja sekarang" batinnya turut bahagia atas permukahan jeno dan jaemin yang dilangsungkan hari ini.
"Heh, bengong aja Lo, Kesambet kan gak lucu kalo setannya uget uget doang gara gara Lo gak bisa jalan" kata seseorang yang baru saja mendekat dan kini berdiri dengan tegapnya di samping jisung.
Mendengar sindiran yang ditunjukkan untuk nya tentu saja pria berpipi chubby itu mendengus. "Apasih min"
"Mana suami Lo?" Tanya Seungmin yang tak memperdulikan tatapan nyalang jisung.
"Lagi ngambil makanan"
Seungmin mengangguk faham, dan dengan perlahan mulai menarik dekat kursi yang ada agar ia bisa duduk tepat di sebelah jisung yang nampak menatap nya kebingungan.
"Udah seminggu semenjak kepulauan Lo dari rumah sakit, gue mau tanya Lo udah ewean berapa kali sama Minho?" Tanya Seungmin dengan wajah seriusnya yang tentu saja langsung membuat jisung Melotot dan sontak melihat sekitar untuk berjaga.
"Apasih anjir pembahasan Lo, ini tempat umum kalo Lo forget!" Kesalnya.
Namun dengan cepat Seungmin mendecak dan menggeleng. "CK! No, watashi no forget kok!"
"Kalo you gak forget terus kenawhy nanya gitu?! Ini place umum kalo you forget!"
"Apasih, udah watashi bilang, i gak foreget!! Palli answer!" Desak Seungmin seperti seorang yang sudah penasaran setengah mampus.
Jisung sendiri sudah menunduk malu, wajah nya memerah, bingung sekaligus ragu ingin menjawab apa. "G-gue belum pernah begituan sama dia lagi sih setelah beberapa tahun yang lalu itu"
"Hah? Beberapa tahun yang lalu?" Bingung Seungmin dengan wajah dongonya.
"CK, iya semenjak waktu SMA yang gue mabok sampe lagi kerumah Felix itu, sampe sekarang gue gak pernah lagi ngelakuin itu sama Minho"
Dan tentu saja mendnegar itu respon sang sahabat menjadi terkejut luar biasa.
"Beneran njingg?!""I-iya, apasih kok heboh banget Lo semvak!"
"Lo!! Sumpah Lo parah banget anjing ji!" Erang Seungmin sedikit tertahan. Ia mencubit bahu sangat sahabat membuat pria dengan sebelah mata tertutup eye pack itu mengaduh. "Nih denger, kita kita yang pacaran aja udah sering begituan! Masa Lo yang udah resmi nikah belum pernah begituan semenjak waktu itu, bodoh bangett! Gue jadi kasian sama minho"
"Y-ya emangnya kenapa, gue kan belum siap min, punya dia itu-"
"Lo mau nunda sampe kapan pun punya dia gak bakal berubah jadi kecil jisung. Saran gue nikmatin aja apa Yang ada deh" gemas Sungmin, dia mendecak dan menggeleng. "Heran gue, diluaran sana banyak yang berlomba mau tidur sama suami nya, eh dianya malah kagak mau ditidurin sama suaminya. Perkara kegedean kontol doang anjing. Padahal kan justru itu yang enak" Seungmin memelankan suara nya pada akhir kalimat.
KAMU SEDANG MEMBACA
Pantara- [Minsung]
RomanceTentang Ji-Sung yang tak sengaja melempar sebuah batu hingga mengenai kepala Minho yang merupakan ketua dari Genk pantara (panglima Bumantara) yang kemudian menjadikan jisung sebagai pesuruh nya. Hingga sesuatu menghampirinya Ji-Sung membuat nya mau...