03

1.1K 82 2
                                    


Malam ini sing memang datang ke club milik temannya beomsoo, tapi dia hanya fokus pada handphone membuat wanita wanita sewaannya kecewa, tak lama ada ketukan pintu menampilkan sosok perempuan polos cantik bohay yg sing pesan pada beomsoo. sing melirik sekilas dan melanjutkan memainkan hpnya.
Perempuan yg baru datang dengan membawa beberapa minuman dan cemilan itu pun duduk di bangku yg kosong, sing mengabaikan nya tetapi wanita itu tetap profesional dalam pekerjaan nya kata beomsoo dia adalah tamu VVIP yg sudah lama berlangganan di club miliknya jdi dia harus berhati hati. Perempuan itu menyiapkan minuman unk sing dan beberapa wanita disana.

"Oppa... Apa yg sedang kau lakukan, kau hanya fokus pada handphone mu itu dan kami..." Wanita itu memasang wajah melas dan memeluk lengan sing. Sing diam dan tetap fokus pada hpnya dengan wajah tersenyum puas.
Beberapa wanita disana bosan hanya melihat sing asik dengan hpnya mrk memutuskan pergi meninggalkan sing dengan perempuan baru itu.

"Tuan sing seperti nya anda bahagia sekali, apa anda menemukan cinta sejati anda" perempuan itu membuka suara membuat sing menoleh padanya bersemangat.
"Kau mau lihat" sing menunggu jawaban perempuan itu.
"Jika boleh aku ingin lihat" ucap perempuan itu.
"Mendekatlah akan aku tunjukkan" ucap sing. perempuan itu pun berjalan mendekati sing saat ia ingin duduk disebelah sing, sing malah menarik perempuan itu untuk duduk dipangkuan nya. Perempuan itu kaget dan deg deg kan parah sing pun melingkari tangan nya pada perempuan itu.

"Lihat bukankah dia manis" tanya sing menunjukkan chat pribadi nya dengan seseorang, perempuan itu tersenyum dan memalingkan wajahnya agar bertemu dengan wajah sing dia mengangguk semangat.
"Lalu apa yg membuat mu kemari jika kau sudah menemukan seseorang" perempuan itu membuka kembali percakapan, sing menatap perempuan itu dengan tersenyum.
"Untuk membantu club teman ku saja selebihnya tdak ada" perempuan itu mengerti paham maksud sing dan kembali melihat chtan mrk berdua sambil tersenyum bahagia.
Sangking fokus nya, mrk tidak sadar bahwa beomsoo dan Leo datang berkunjung sebentar.

"Heii kau menikmati nya sendiri huh" ucap seseorang dari arah pintu. perempuan yg sedang duduk di pangkuan sing bergegas bangun dri duduknya dan sing tetap fokus pada hp nya itu.
"Leo jangan ganggu sing cepat kluar dia sedang menikmati wanita nya" ucap beomsoo menarik Leo kencang.
"Kau sudah mencoba apk yg ku beri tau belum!!!" tanya Leo didepan pintu sambil berteriak karna di luar cukup berisik.
Sing mengangkat wajahnya dan tersenyum puas seakan akan Leo paham dengan maksud wajah sing ia tersenyum manut dan menutup pintu kembali.
Perempuan itu hanya menyaksikan interaksi pertemanan yg sangat ia tidak paham hnya dari senyuman kedua temannya tadi paham dan pergi dari hadapan tuan tamu nya hari ini, dia pun memberi segelas sloki untuk sing sebagai pelayan malam ini.

"Aku ada urusan, ini untuk bayaran mu" ucap sing tiba tiba saat perempuan itu menyodorkan kan segelas sloki, dia membeku melihat kepergian sing begtu saja dan tip sebanyak ini dihari pertama kerja.

🐣🐣🐣🐣🐣🐣🐣🐣🐣🐣🐣🐣🐣🐣

hari ini zayyan ada kelas pagi dikampus setelah belajar se malaman dengan susah payah ternyata ujian tidak jdi diadakan karna dosen memilih untuk melanjutkan materi dan bulan depan dia harus pergi ke museum untuk tugas sejarah.

  Sungdae 🐟

Zayyan kau sudah makan
Siang?..

Aku?...

yaa, kamu sdh makan apa blum

Blum ada apa?

Aku akan mengirimkan
Makanan jdi kau jangan
Makan dulu.

Baiklah


Tak lama kemudian Seungdae menelpon zayyan untuk mengambil makanan nya di satpam tak lupa ia mengirimkan fto paper bag agar tau yg mana barangnya.
Zayyan mengambil makanan nya dan memfoto makan tersebut dia bertanya tanya ada apa dengan Seungdae tumben sekali mengirim kan makanan.

Zayyan mengambil makanan nya dan memfoto makan tersebut dia bertanya tanya ada apa dengan Seungdae tumben sekali mengirim kan makanan

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Aku menerima nya tapi ini
Terlalu banyk bukan?..        

Tidak apa apa nikmati
Saja

Baiklah terima kasih

Percakapan pun berakhir zayyan menikmati makanan nya dengan lahap dia pun kembali ke kelasnya seusai makan.












🐒 Selesai sampai sini dlu cerita nya lanjut lagi besok mohon bersabar yaa untuk pertemuan singzay, karna aku tdk ingin cefat cefat mempertemukan mrk berdua 😌🙏🏼







       

cinta anak konglomerat {singxzayyan}Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang