"Baik guys CEO MUDA YANG lagi trend dari kampus utama datang untuk memberikan beberapa tips" ucap beomsoo sejadi MC tiba tiba.Semua orang bertepuk tangan ramai.
"Baik, terima kasih karena telah mengundang saya sebagai CEO disini dan bukan mahasiswa. Kali ini saya akan membahas trik dn tips kalau kalian ingin bekerja di perusahaan tinggi, atau pun yang ingin membangun perusahaan dari nol dan tinggi seperti saya"
Tiba tiba seseorang mengangkat tangan seperti ingin bertanya.
"Tolong tahan karena ini bukan sesi pertanyaan" ucap beomsoo
"Tidak apa apa karena kemungkinan saya hanya bisa sebentar jam disini" jawab sing.
Mahasiswa itu pun bertanya.
"Saya mahasiswa pertama dan nama saya sojun. Terima kasih sudah memperbolehkan saya bertanya pada sesi yang bukan tanya jawab, dan ini pertanyaan saya. Apa benar perusahaan X adalah perusahaan ayah mu, kalau iya. tanpa kau juga perusahaan itu sudah sangat maju bukan. Terima kasih"
"Wah.. ini pertanyaan yang bagus, jadi saya masuk perusahaan X yang terbengkalai itu karena sudah mau bangkrut, dan ayah saya membeli perusahaan tersebut karena melihat perusahaan itu bisa maju"
"Ahh iya, lain kali bertanya lah sesuai topik. kalian ini pembisnis bukan reporter" Sing menyindir mahasiswa pertama itu.
"Baik saya akan lanjutkan, Pada awalnya perusahaan itu memang tidak terlihat karena siapa yang akan menjual produk produk dengan kemasan yang sangat biasa"
"Sekarang jaman sudah canggih, dan mereka tidak mau mengeluarkan dana untuk produk produk nya disini, saya tidak akan menyebutkan apa nama produk nya, dan ternyata semua masalah ada di atasan seperti CEO CEO yang bekerja disana. dimana mereka tidak ingin membuat iklan, mengupgrade kemasan dll"
"Jadi kuncinya disini, jika ingin maju ikuti sesuai jaman, sekarang jaman sudah modern dimana semua orang bebas bersaing dengan produk produk lain. Ingat produk kalian bukan satu satunya."
"Itu saja jawab dari saya, jadi siapa yang akan bertanya lagi, jika ada seminar seperti ini saya cuma minta satu pada kalian semua mahasiswa, saat bertanya pada orang tersebut Tanyalah kuncinya. seperti, apa ada perusahaan yang membutuhkan mahasiswa yang baru 2-3 semester? Kalau ada kunci masuknya gimana"
"Dan Saya akan sarankan semester 4 kalian semua harus mencoba bekerja. lamar lah di beberapa perusahaan, dan buatlah perusahaan itu berkembang dengan mengikuti jaman sekarang. Makanya kalian harus update tentang berita jangan hanya belajar belajar saja"
Bla bla bla seminar itu pun selesai tepat pada waktunya. Sore ini sing tidak kembali ke kantornya ia malah mengajak semua karyawan nya minum minum.
Sesi pertama minum minu sudah selesai, sekarang sesi kedua tapi hanya sisa beberapa karyawan bahkan beomsoo juga sudah tidak kuat dan diantar menggunakan taxi.
"Pak kau ikut sesi kedua" tanya karyawan tersebut.
"Aku ikut, nanti siapa yang bayar jika aku tidak ikut" ucap sing bercanda
Semuanya karyawan tertawa dan bersemangat untuk sesi minum kedua.
"Kenapa kalian tertawa" tanya sing
"Hanya bahagia pak, biasanya atasan tidak mau minum sampai sesi 2 mereka sudah menyerah pada sesi pertama" jawab nya
"Berarti kalian harus bangga punya atasan seperti saya" ucap sing
Dan disoraki karyawan karyawannya"Bu Soju dan bir" pinta seseorang
Sing melakukan atraksi saat sudah dipesankan minuman nya. Semua orang bertepuk tangan melihat atraksi yang dibawakan sing.
"Mari bersulang" ucap sing
.
.
.
.
.
.
KAMU SEDANG MEMBACA
cinta anak konglomerat {singxzayyan}
Romancepertemuan mrk yg tdk sengaja Krn dating app, membuat seseorang yg hidup nya hanya biasa biasa saja kini mulai berubah drastis. "DATING APP jika bukan karna mu aku tidak akan menemukan dunia ku" sahut nya. WARNING BXB BOYSLOVE pembaca diharapkan bi...