"Aku duluan"Muach... (Mencium kening)
"Hmm kemana" zayyan mengalungkan tangannya dileher sing tidak sadar.
"Eitt malah gelendotan" sing meletakkan tangan zayyan pelan pelan.
"Aku berangkat ya sayang" pamit sing
Sing mencium kening zayyan sekali lagi sebelum pergi berangkat. Ia juga menempelkan sticky note pada handphone nya.
"Aku harus berangkat pagi dan kau jangan lupa sarapan, jadwal masuk mu jam 10 pagi" zayyan sedang membaca sticky note yang diberi oleh sing pagi ini sebelum pergi.
Zayyan menuruni anak tangga dan melihat beberapa makanan di meja makan.
"Apa dia memasaknya sebanyak ini" zayyan mengambil kursi dan duduk.
Suap pertama ia merasa aneh dan langsung mengambil suap kedua yang dirasa sarapan ini cukup enak.
Menu kali ini tidak dapat diterima oleh perut zayyan sarapan dengan telur dadar, sayur sawi, kimbap dan beberapa makanan penutup.
Ting.. (pesan)
•singieee
Sayang
Aku kirim sopir mau?
Gak
Kenapa?..
Gak mau ribet mau naik bus aja
Nanti ke panasan
Engak
Aku udah nyewa taxi tapi
Dih
Duitnya udah di dompet,
Kalo mau jajan pake aja.Hmm
Kenapa?.. ga enak badan
Engak, ya udah aku mau mandi
Iya sayang, hati hati dijalan
Okey
"Jam berapa sekarang" tanya zayyan pada dirinya ia pun berangkat untuk mandi dan bersiap siap untuk pergi ke kampus impian nya pertama kali.
Setiba di kampus zayyan langsung duduk di bangku tengah paling pinggir. jurusan yang ia masuki sekarang adalah jurusan bisnis kuliner atau tata boga. Zayyan suka sekali memasak tapi di universitas sebelum nya zayyan tidak mengambil ini karna duitnya tidak cukup untuk membayar nya.
Setelah kelas pertama selesai seseorang tiba tiba mendekat pada zayyan.
"Nama mu?.." seseorang tiba tiba duduk disebelah nya
"Zayyan"
"Ahh.. orang yang di pindahkan"
"Maksudnya" tanya zayyan bingung
"Umm.. baru baru ini ada rumor kekasih anak universitas ini adalah orang pindahan dari universitas cabang" jawab nya
Zayyan masih tidak bisa mencerna kata kata orang disampingnya itu.
"Maksud nya anak universitas ini"
Tanya lagi"Yang punya univ ini maksud mu" lanjut zayyan kembali bertanya.
KAMU SEDANG MEMBACA
cinta anak konglomerat {singxzayyan}
Romancepertemuan mrk yg tdk sengaja Krn dating app, membuat seseorang yg hidup nya hanya biasa biasa saja kini mulai berubah drastis. "DATING APP jika bukan karna mu aku tidak akan menemukan dunia ku" sahut nya. WARNING BXB BOYSLOVE pembaca diharapkan bi...