16

768 63 8
                                    


Hari sudah malam semua orang yang pergi Pagi ini kembali ke villa dengan membawa makanan ditangan nya.

"Zayy sing mana?" Tanya hyunsik pada zayyan

"Zayyan lu kemana gw tadi nyariin lu tapi lu ga kebawa di mobil Van villa" rengek Leo menghampiri zayyan.

"Klo tadi si lagi di kamar, tapi sekarang ga tau ada dimana"

"Aku ga mau ikut karena ada kau Leo"

Zayyan menjawab kedua temannya sing secara bergantian.

"Hah ko gara gara ada aku" bingung Leo

"Maka nya jadi orang jangan nemplok ke zayyan Bae" ucap beomsoo yang memegang pinggang zayyan.

"Jari jari mu bagaimana" tanya beomsoo sambil memegang tangan zayyan dan melihat nya.

"Udah baikan karna sing" jelasnya menjauhi beomsoo dan Leo.

"Zay panggil sing untuk makan malam bersama sekarang" ucap Lex

Zayyan pergi setelah Lex menyuruh nya, ia mencari sing di kamar tetapi orang yang dicarinya tidak ada sehingga zayyan pergi ke balkon villa dan mendapati sing yang sedang bermain hp disana.

"Ayo turun makan malam" ucap zayyan memegang pundak kirinya

Sing menarik nafas, memindahkan tangan kanan zayyan ke pundak sebelah nya.

"Tangan kiri mu" pinta sing

Zayyan pun memberikan tangan nya, tiba tiba kedua tangan nya seperti dikalungkan ke leler sing.

"Apa tangan mu sudah merasa lebih baik" tanya sing

"Hmm" zayyan

"Sepertinya masih belum mendingan"
Jawab sing kembali menatap jari jemari zayyan.

"Kenapa gw malah nanyain hal itu padahal kejadiannya baru kemarin malam" batin sing

"Ayok makan" pinta zayyan kembali

"Yuk"

Mereka berdua pun turun ke lantai satu untuk makan bersama dengan teman teman lainya.

"Sing, Leo membelikan makanan favorit mu" ucap beomsoo meledek

"Yeuu.. Beom. Lu ikut ikut aja" kesal Leo yang hampir menyikut wajah tampan temannya. Sedangkan orang yang dipanggil namanya itu hanya tersenyum melihat keduanya.

Selesai mereka makan mereka semua pergi dan sibuk dengan dunianya masing-masing.

Zayyan yang pergi ke kamarnya untuk mengambil dan menyemili ciki ciki sambil bermain hp pergi menuju balkon.

"Apa yang sedang kau lakukan di Jeju"

"Lihat" ucap zayyan menunjukkan ciki besarnya kepada seseorang di handphone nya.

"Yang bener aja apa. masa ke Jeju cuma buat makan ciki, di Seoul mah juga banyak kalo begitu" kesal

"Makanya beliin jangan cuma ngombe doang" ledeknya

"Ya!" Triaknya

"Seung Dae jangan berisik" zayyan

"Nyeynenyenye" seungdae

"Aisshh nih anak pen gw tampol klo Deket, untung jauh" batin zayyan

"Apa yang sedang kau lakukan, aku mencari mu di kamar" ucap seseorang yang mengalungi tangan nya pada zayyan.

"Gw lagi vc an sama tem-"

Tuttt.... (Telpon terputus)

"Ehh ko mati tiba tiba" zayyan bingung.

cinta anak konglomerat {singxzayyan}Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang