31

555 49 24
                                    


"Sing. maaf pak maksud saya pak sing" panggil beomsoo

"Ada apa?" Tanyanya

"Tante Dateng eumm maksud ku mami mu apa sih kata kata yang sopan dan benar" beomsoo pusing dengan dirinya sendiri.

Tok tok tok

"Nah itu udah datang"

BRAKK..

"SING" TRIAK nya

Sing berdiri tegak saat maminya datang dan meneriaki dirinya.
Ditambah maminya membawa seseorang yang saat ini ia cintai karena telah menjadi dunianya.

"Mi ada apa?.." tanya sing

"Rumor mu kencan dengan pria ternyata benar" maminya menghampiri sing dengan mengandeng tangan zayyan.

"Mi sing bisa jelasin" ucapnya

"Eumm.. Tante saya bukan pacarnya"
Zayyan membela agar sing tidak kena marah.

"Diam kamu, saya sedang bertanya pada anak saya" jelasnya sambil menggenggam tangan zayyan erat.

Zayyan pun tersenyum paham dan tidak ikut campur lagi dalam topik pembicaraan ini. Ia membiarkan sing dan maminya berbicara.

"Zayyan sini" kata sing

"Kamu diam sama mami aja"  mami sing yang menarik tangan zayyan sehingga zayyan berada dibelakang mami sing.

"Mi, ini lagi dikantor ga lucu banget"
Sing memohon kepada maminya agar tidak membuat keributan. Karena semua karyawan sedang menonton didepan secara tidak langsung.

"Lah.. mami mah ga peduli ini jelasin dulu, kenapa kamu pacaran sama lelaki ini" pintanya

"Beom, panggil Security. Tolong usir tamu tidak diundang ini" ucap sing kembali duduk di bangkunya.

"Anak kurang ajar" mami sing ingin melempar sepatu nya tetapi ditahan oleh zayyan.

"Eehh.. Tante jangan bahaya" kata zayyan yang menahan mami sing.

Haaaah... Mami sing menghela nafas melihat kelakuan anaknya yang mengusir dirinya.

"Sayang putusin aja cowok kamu itu, masa mami di usir gitu aja" ucap mami kepada zayyan

Zayyan yang mendengar celotehan camer, hanya bisa tersenyum palsu.
Lagian kenapa sing ga bilang bilang kalo maminya bakal dateng ke rumah mana zayyan baru saja mau menutup pagar.

"Tante tunggu didepan, saya bakal bicara sama anak tante gimana?" Zayyan mulai mencari solusi. Dimana ia harus bertanya langsung pada sing agar masalah ini selesai.

Karena mami sing setuju untuk menunggu diluar, sementara zayyan dan sing berunding di dalam ruangan agar tidak diganggu oleh maminya sing.

"Itu mami kenapa bisa sama kamu sayang" tanya sing

"Cerita nya panjang, aku persingkat ya" jawab zayyan tersenyum manis.

"Hmm"

"Jadi pas aku pulang dari kampus sore ini mami mu datang, ingin memberikan sesuatu. Tapi karena melihat ku masuk begitu saja. mami mu melihat ku seperti orang yang istimewa bagi mu"

Flashback

"Ehh pak itu siapa yang masuk rumah anak saya" mobil pun di berhentikan
Wanita yang berumur 40an pun turun menghampiri zayyan yang baru saja ingin menutup pagar.

"Nak sebentar, sayang" triaknya buru buru menghampiri zayyan sebelum pagar itu ditutup.

"Kamu siapa" tanya nya

cinta anak konglomerat {singxzayyan}Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang