29

565 52 12
                                    


"Si anak kambing itu ngapain si pegang pegang zayyan, trus kenapa zayyan juga ga ngindar"

"Arghh" hyunsik melempar bantal tidurnya.

"Tunggu kenapa gw yang kesel"

"Lex sialan" hyunsik meremas selimut

Triinggg...

"APA" ketus hyunsik

"Buka pintunya, aku mau masuk"

"Masuk aja kalo bisa" ledek Hyunsik

"Mau buka pintu baik baik atau mau di jebol aja serumah rumahnya"

"CK.. dikira beli rumah di Seoul murah kli, bentar"

Tuuutttt....

Telpon terputus, hyunsik pun membuka pintu rumahnya disana Lex sudah menunggu dengan memegang sebuket bunga dan beberapa paper bag.

"Ada apa dengan mu" tanya Lex memasuki rumah.

"Ini" hyunsik mempraktekkan Lex yang mengukur suhu tubuh zayyan sore ini.

"Hanya karena ini" Lex

"Kenapa kalo iya?"

"Araseo, aku minta maaf" Lex memeluk hyunsik erat

"Aku lapar, makanan yang diberi zayyan kurang" ucapnya yang membalas pelukan Lex

"Mandi gih, nanti aku masakin kali kamu udah mandi" Lex menyolek hidung hyunsik.

"Cium dulu" manja hyunsik

Eummuachh muach muach

"Udah udah, aku akan mandi"

"Hmm" Lex mengacak acak rambut hyunsik gemas.

"Makan makan aku mau makan" ucap hyunsik yang baru saja keluar dari kamar dan langsung duduk dimeja makan.

"Kenapa rambut nya belum di kering humm?..." Lex menghampiri hyunsik yang sudah siap makan.

"Gw laper pen cepet cepet makan"
Ucap nya yang ingin menyuap makanan kedalam mulutnya.

"Eittt ayo keringin rambut mu dulu"

"CK ribet Lo, ga lu ga sing sama aja"

"Kan gw kakak nya" pede Lex

Akhirnya hyunsik mengeringkan rambut nya dibantu oleh Lex.

Lex mengeringkan rambut hyunsik karena terinspirasi oleh sing waktu di Jeju.

Flashback

"Ya! Mau kemana" triak sing saat melihat zayyan pergi keluar kamar dengan rambut basah.

"Mau makan, kata beomsoo dia bawa kue sama jus strawberry" triak zayyan.

Sing yang mendengar itu langsung buru buru membawakan handuk dan hairdryer kebawah.

"BEOMSOO SIALAN" ucap sing saat menuruni anak tangga.

"Hah gw kenapa?" Beomsoo bertanya tanya dia yang baru saja mau turun ke bawah dengan Lex langsung bingung 7 keliling, kenapa sing menyebut dirinya sialan.

"Dimana kuenya" zayyan mencari cari kue yang dimaksud beomsoo.

"Mau kemana, ayo keringin rambut mu dulu" ucap sing yang menutupi kepala zayyan pakai handuk.

"Aishh gw mau makan kue, keringin nya nanti aja" zayyan melempar handuk kearah sing.

Sing melotot kan matanya kesal melihat zayyan yang kembali ke aktifitasnya mencari kue🍰.

"Nah ketemu" zayyan pun mengeluarkan cake tersebut.

"Ayok keruangan tamu" ajak sing

"Ngapain, gw mau makan disini" ucapnya

cinta anak konglomerat {singxzayyan}Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang