39

500 60 21
                                    


"Ya! Kau dimana" Leo meneriaki telpon nya.

"Eomma kakak kakak itu kenapa" seorang anak kecil bertanya tanya kenapa Leo triak triak pada handphone nya.

"Kamu jangan main hp trus, tuh liat dia jadi gila gara gara hp. Kamu mau jadi gila" jelas wanita itu pada anaknya.

"Ah joe song ham ni da" Leo meminta maaf karena melihat anak itu takut pada dirinya yang meneriaki hpnya sendiri.

"Tidak apa apa ank muda, lanjutkan saja dengan telpon mu" ucap wanita tersebut dan buru buru pergi.

"Cuihh dibelakang buruk di depan Alus" sindir Leo.

"Hallo?.."

"Oyin?.. kau mendengar ku"

"Zayyan, lu dimana sekarang" tanya Leo kembali setelah terputus karena orang lewat.

"Gw dikampus" Jawab nya

"Kan gw udah kirim alamatnya, kenapa lu Dateng ke kampus" kesal Leo memasuki mobilnya.

"Jangan dimatiin telpon nya, gw berangkat kesana sekarang" Leo

"Hmm.."

Leo pun pergi dari tempat yang dijadwalkan untuk bertemu antara dirinya dan zayyan.

"Dimana, aku bentar lagi sampai" Leo

"Secepat itu?" tanya Zayyan

"Ya, cepat katakan" pinta Leo mendesak.

"Ditaman belakang kampus" ujarnya

"Bukannya disana sepi" tanya Leo

"Tidak disini ramai" jawab zayyan

"Tunggu disana jangan kemana mana"
Pinta Leo serius.

"Fokus saja pada jalanan, aku akan mematikan panggilan" zayyan pun mematikan telepon itu.

"Zayyan lu bener bener" Leo pun menancap gas mobilnya menuju kampus.

"Bagaimana caranya menyatakan cinta kepada seorang lelaki, ini pertama kali nya untuk ku" pikir Leo menginjak kan kakinya di daerah kampus.

"Zayyan mau kau menerima cinta ku" Leo mempraktekkan gayanya.

"Eiyy ini mah buat nembak cewek" Leo memegang dagunya berpikir

"Zayyan gw suka lu"

"Gak gak gak ini norak banget" Leo mencoba memikirkan sesuatu yang lain.

"Baiklah pakai ini saja" ucap leo saat menemukan cara menyatakan cinta pada zayyan.

"Tadi dia bilang di taman belakang bukan si" Leo mempercepat langkah nya menuju taman.

Saat tiba disana Leo melihat zayyan sedang menangis, sesekali zayyan mengelap air matanya dengan pakaian yang ia pakai.

"Hei, Aku datang" ucap Leo memakaikan topi di kepala zayyan.

"Kenapa malah datang sekarang" zayyan bertanya

"Trus kapan kalo ga sekarang, besok?" Leo balik bertanya pada zayyan.

"Tahun depan" ucap zayyan sambil tertawa kecil.

"sekarang kau tertawa" Leo tersenyum.

"Kemari, duduklah" zayyan menarik tangan Leo untuk duduk di bangku sebelah nya.

"Apa yang akan kau bicarakan" lanjut zayyan

"Apapun" ucap Leo mengelap air mata zayyan.

"Kau baik baik saja" tanya Leo

cinta anak konglomerat {singxzayyan}Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang