4 Juli 1943
Pangkalan militer,Kiev
Garasi Tank.
Jam 07:12 pagi<<ohya ohyaa ternyata Kolonel toooh...aah anda membawa semua "teman" anda juga SUBARASIIII....baiklah perkenalkan namaku Tiger 155 aku bukan tank jahat toooooh...teheee (0_<) >> ucap Tiger 155 dengan suara imut loli.
""AAAAAAAHHH TANK TIGERNYAAA BISA BERBICARAAAAAAAA....""
Ucap seluruh orang yang ada dipangkalan tersebut.
"NANIIIIIII.😨????"
"Kok isoooo..🧐"
"Gue mimpikan?...(mencubit pipi) aduh sakit bukan mimpi cuuuuk aaaaah"
"Cukup...aku berhenti merokok"
"Dah lah jangan begadang lagi.."
"Sepertinya pill ku berhenti bekerja"
"MUSTAHIIILL😱"
"PUJI TUHAN YANG MAHA ESA, TERIMAKASIH TELAH MEMBERIKAN KITA TANK YANG DAPAT BERBICARA"
"OOOOH PANZER SUCI APA PERMINTAAN MU HARI INI?"
" DILUAR NALAR COYYY🤯"
"WADUUUH😅"
"" PUJI TUAN TIGER,PUJI TUAN TIGER,PUJI TUAN TIGER,HORMAT TUAN TIGER,HORMAT TUAN TIGER,HORMAT TUAN TIGER""
"Hmmm psikiater ternyata tidak buruk🤔"
"YOO WHAT THE HEEEEEELLL OOOOH MYY GOD NOOO WAYYYYYYY...😩"
"Alamaakkk!!!...uuuuuuhh alamakk!!"
Beragam reaksi prajurit setelah mereka menyaksikan Tiger 155 bisa "berbicara" dengan mereka ada yang tidak percaya ada yang juga langsung menyembah nyembah nya seperti berhala.<< okei okei CUKUP!!! baiklah manusia.. kalian telah melihatku dapat berbicara
Dengan kalian jadiiiiii....aku SEBAGAI PERWAKILAN SELURUH TANK DISINI KAMI merasa tidak PUAS dan Tidak SUKA dengan MANUSIA RENDAH seperti kalian karena KAMI dianggap sebagai "mesin" yang dapat dibongkar pasang seenaknya sendiri termasuk kalian para teknisi mekanik DASAR KALIAN..LIHAT APA YANG KALIAN TELAH BERBUAT??? KALIAN TELAH MENURUNKAN TENAGA MESINKU MENJADI 55 KM/JAM DAN JUGA JARAK TEMBAK KU BERKURANG MENJADI 1200 METER SAJA HIIIIIIHH...NEIN NEIN NEIN NEIN NEIN NEIN NEIN NEIN NEIN NEEEEEEEIIIIIINNNN.. AKU BENAR BENAR INGIN SEKALI MELINDAS MEREKA DENGAN RODA RODA TRACKKU INI ,huuff>> ucap tiger 155 yang mengarahkan turret dengan meriam 88 mmnya kearah para bajingan tersebut dan mengangkat meriamnya keatas kebawah saat marah marah dan berakhir memutar turret kebelakang dengan meriam 88 mmnya mengarah keatas karena ngambek, ia membual kalau kecepatannya dan jarak tembaknya berkurang agar manusia manusia tersebut kapok membongkari dan mempretelinya.seluruh orang memandang para teknisi mekanik termaksud Kertz dengan tatapan tajam dan kesal karena Tank suci dan unggulan mereka malah kena nerf gara gara mereka, ada yang ricu hendak memukul para teknisi mekanik ada juga yang membawa STG 34 untuk menembak mereka bahkan Erika sendiri siap untuk menembak mati para teknisi Mekanik dengan pistolnya namun dihentikan oleh Kolonel.
Reaksi para teknisi mekanik dan Kertz:
"Sebaiknya jangan gegabah semuanya kita tidak boleh main hakim sendiri dalam situasi ini...okei dengar tuan Tiger 155..?" kolonel mulai meredakan kondisi.
<<Ciih..jangan panggil aku dengan nomor seri ku karena itu seperti nama "Nomer barang" bagi ku dan teman teman tank ku berikan aku nama layak untuk disebut Cepat!>> ucap Tiger (155) dengan meriam 88 mmnya kearah kolonel.
YOU ARE READING
Reborn as A Tiger Tank In Alternative World War 2
FantasyMenceritakan seorang pria pencinta tank mati gara gara tak sengaja ditabrak dan kelindas tank Tiger 131 saat perayaan tiger day di Bovington dan malah bereinkarnasi menjadi tank Tiger dengan nomer seri "155" yang ada di samping kiri dan kanan turret...