Ini adalah Perang (part 1): kebenaran dan propaganda

301 19 33
                                    

7 Juli 1943
1 Km dari reruntuhan Kota Gudzha, Uni Soviet

Jam 6.01 pagi

Kota Gudzha...yaa itulah namanya,dulu kota tersebut memiliki bangunan bangunan yang sangat indah ala eropa dan hamparannya bukit ditumbuhi oleh bunga bunga indah..kini itu hanya kenangan bunga bunga indah dan cantik itu sudah melayu menjadi coklat darah, hamparan bukit tersebut ternodai oleh bercak bercak darah dari mayat mayat tentara Soviet yang bergeletakan ditanah dan bangunan bangunan indah itu kini menjadi reruntuhan tak dikenal dan api membakar bangun bangun yang tersisa sehingga beberapa asap hitam abu abu mengepul tinggi keatas langit indah dipagi hari,tank tank Soviet hangus terbakar dan hancur,sisa sisa badan pesawat yang jatuh dikota,besi besi sisa artileri yang hancur terbakar.

Seorang prajurit yang masih hidup dengan terbatuk batuk darah menyeret nyeret lemas tubuhnya dengan sekuat tenaganya dan napas yang terengah engah karena menghirup udara (hijau biasa 😁) tadi ia hendak mengambil senapan mosin-nagant dengan tangan kanannya yang berusaha meraihnya namun tangannya namun diinjak oleh kaki perwira SS Republik Jerman yang memakai gas masker.

*Krek*
"AAAAHHHH BLYAAATT.....AAAAHHH SAKIIIITT..AAAHH"
teriak prajurit tersebut merintih kesakitan tangannya di injak.

"Maaf kawan,Kau pantas menerima itu dan Semoga tuhan mengampuni mu dan juga dosamu itu yang telah membunuh ribuan warga dan rekan rekanku.... "ucap datar Perwira SS dengan gas masker.

Kemudian ia mengeluarkan pistol ruger P08 nya dari saku pistolnya dan mengokangnya kemudian mengarahkannya ke prajurit yang tak berdaya itu.

"Kumohooon..hick...hickk...ampuuunii..akuu..ampunii......hick...hickk...tooloong. akuu..hick...hisk...ampuni ak-"
*DOORR...*
*Bruk*
Ia menembak pria malang tersebut untuk mengakhiri penderitaanya.

".......haah.....OI kau YA KAU..cepat perintahkan seluruh pasukan untuk menyerang sekarang!...udara sudah bersih dan tiup peluitnya untuk memulai penyerangan.....AKU TIDAK SABAR MENYERANG MEREKA..." perintah perwira setelah ia membuka gas maskernya tersebut ia ternyata seorang perempuan berusia kira kira
18 tahun dengan rambut pirang pendek sebahu dengan mata biru seterang langit ia adalah Perwira muda dan dijuluki iblis dari Jerman,namanya Tanya Degurechaff,ia menunjuk dan memerintahkan salah satu prajuritnya.

" perintah perwira setelah ia membuka gas maskernya tersebut ia ternyata seorang perempuan berusia kira kira 18 tahun dengan rambut pirang pendek sebahu dengan mata biru seterang langit ia adalah Perwira muda dan dijuluki iblis dari Jerman,namanya...

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

(Gambar bukan punya ku)

"JAWOHL,NONA TANYA"
'PRIIIIIIIIIIII.....'
Suara peluit terdengar dan ribuan pasukan infanteri dengan bersenjataan STG 34, SMG P34 ,Karabiner 98k, serta MG 40 (setara MG 42)mereka mulai keluar dari parit parit pertahan dan berlari sambil berteriak dengan semangat di ikuti oleh beberapa tank Panther dan Jaguar yang mendukung mereka.
*Bruuuuuuummmmmmm......*

"SEMUA AMAN DAN UDARA BERSIH MAJU MAJU MAJU SEMUAAAAAA..SERANG...."

"SERAAAAAAANGGG"

"Ooooohhh RAAAAAAAAAA"

Reborn as A Tiger Tank In Alternative World War 2Where stories live. Discover now