Soviet Counter Tank Attack VS Panzer Division 155 Tiger Baron

124 10 5
                                    

12 Juli 1943
5 km dari Kota Kursk
Garis depan Republik Jerman/Uni Soviet
Jam 09.00 pagi hari

Matahari bersinar dengan terang di langit biru yang indah dengan awan awan berukuran sedang dan berwarna putih yang menghiasi birunya langit,ya ini gambar yang terlihat indah untuk tahun 2023..namun tidak dengan tahun 1943 dimana langit dihiasi oleh puluhan pesawat bomber Soviet Tu-2S(yang telah di modifikasi gara bisa terbang sedikit lebih tinggi dari sebelumnya) yang terbang dengan formasi berbaris menuju kota Kursk yang akan di bombardir oleh mereka,didalam pesawat bomber itu terdapat dua krunya yang sedang ngobrol bareng.

"Hehehe aku tidak sabar untuk melihat ekspresi mereka saat kita terbang diatas mereka dan menjatuhkan bom bom ini" ucap pilot bomber Soviet.

"Laah kita tidak bisa melihat mereka dari sini tolol!! Lagi pula kita berada di ketinggian 10.000 meter mana bisa kita melihat mereka dari atas sini dengan kedua mata kita otak dongo!!.. " Bentak kopilot bomber.

"Eh ha ah laah hahahaha.." pilot.

/..[bzzzt] semua unit bomber bersiapkan bom kalian kita sebentar lagi mendekati kota Kursk...[bssst]../ surat radio pada pesawat.

/...roger..roger../pilot.

Pilot bomber Soviet menarik sebuah tuas yang membuka pintu untuk menjatuhkan bom dibagian bawah tengah di ikuti oleh puluhan pesawat bomber lainnya.

/...[bzzz] baiklah dalam hitungan satu..du- blyaat apa itu?? AAAAAA-..[KZZZ]../
Tiba tiba sambungan radio terputus.

"Ooi blyaat apa yang terjadi??" Pilot.

"Aku pun tidak tahu,eeh apa itu?"
kopilot menunjuk sebuah bayangan siluet dari kejauhan membuat pilot bomber itu juga melihat dengan menyipitkan kedua matanya untuk melihat dengan jelas.

Mereka melihat sebuah pesawat bomber Tu-2S milik temannya mereka dari barisan terdepan mempunyai sebuah jejak asap abu abu dari kejauhan dan kemudian meledak berkeping keping dan jatuh dari langit tempat mereka terbang dan formasi mereka tiba tiba kacau semua.

" sial kita sepertinya diserang!!.." pilot

"Haa apa bagaimana bisa?? Kita sangat jauh diatas mana mungkin ada pesawat tempur Jerman yang dapat terbang sampai keatas sini?"Kopilot.

*Wooososshhhsss...*
*WOOOOOOSSSSHHHHHSSSS....*
*WHOOOUUSSSSSSSSSS....*

"Blyaaat suara bising dan benda cepat apa apaan itu???!!!"
Pilot.

" iuuggh apa itu berasal dari pesawat tempur mereka?.."kopilot.

Tiga pesawat misterius terbang melewati mereka dengan kecepatan tinggi dan mulai menembaki pesawat bomber mereka dengan brutal tanpa basi basi.

*WHossssss....*
*Drrrrrrrtttt..*
*Drrrrrttt...*
*Bum bum bum bum BOOOMMM...!!!*

5 pesawat bomber mereka meledak dan hancur dalam hitungan detik menjadi bongkahan besi untuk dikiloin oleh orang madura, kemudian seluruh puing puing pesawat bomber itu jatuh dengan sisa sisa jejak asap hitam dari puing puing yang terbakar hebat.

Kopilot dan pilot bomber itu terkejut bukan main setelah melihat 5 pesawat bomber mereka hancur dalam hitungan detik

"....huh?....Blyat seperti mereka mengembang pesawat jenis baru lagi Sial kenapa kenapaaaa!!! Kita selalu ketinggalan!!" Kopilot.

"Eeeeh kawan kau harus lihat ini.." kopilot.

kopilot itu mengguncangkan pundak pilot bomber dan ia mulai menunjuk kearah kanan mereka,sang pilot berbalik badan dan melihat 3 pesawat tanpa mesin baling baling dengan roundel dan bendera yang berada diekor pesawat itu dan menyadari kalau itu adalah pesawat tempur milik Indonesia yang sedang terbang santai didekatnya,ia melihat pilot pesawat itu memberi ejekan dengan tangan kanannya membentuk seperti pistol dan mengarahkannya ke mereka berdua seolah olah menargetkan mangsanya dan menembakannya, menandakan kalau mereka berdua akan ditembak jatuh.

Reborn as A Tiger Tank In Alternative World War 2Where stories live. Discover now