Musim dingin,mungkin itu adalah musim dimana banyak memory indah bagi orang orang di masa depan pada tahun 2023 dimana mereka semua saling berkumpul bersama keluarga merayakan natal bersama, bermain main dengan bola salju,membuat boneka salju dan membuat peri salju di salju,menikmati coklat panas yang lezat dan nikmat, merayakan tahun baru dan lain lain tentunya.
Tapi tidak dengan tahun 1943,musim dingin di tahun itu adalah musuh utama mereka karena suhu dingin ekstrim,persediaan makanan pokok mereka yang kian menipis,penduduk yang kelaparan dimana mana,jalanan yang tertutup salju yang sangat tebal yang tidak dapat dilewati oleh penduduk dengan badai salju yang mengerikan dan berbahaya bagi penduduk,semua hal ini bisa terjadi karena perang besar antar beberapa negara untuk menghancurkan atau menghilangkan sebuah negara 'Adidaya' sepenuhnya dari peta dunia, negara adidaya tersebut bernama Uni Soviet yang berambisi ingin menguasai dunia.
Uni Soviet negara berideologi Komunis dengan luas negara 22.402.200 km² dengan populasi sekitar hampir kurang lebih 190 Juta penduduk saat itu,dengan kekuatan 20 juta pasukan personal militer 'aktif' diseluruh wilayahnya menjadikannya negara nomer satu soal kekuatan militer dan negara besar dengan banyak kekayaan alamnya,kini sedang menghadapi musim dingin ekstrim dan bencana kelaparan yang semakin hari semakin parah diseluruh wilayahnya,perlahan lahan tapi pasti satu persatu penduduk dan prajuritnya tewas kelaparan atau terkena wabah penyakit.
Awalnya musim dingin saja yang ditakuti oleh penduduk dan prajurit Soviet hingga sebuah cerita rumor mengerikan dan horror yang saat ini muncul dan tersebar diantara prajurit dan tanker Soviet yang menceritakan kalau mereka melihat dan menyaksikan sebuah tank Jerman yang meneror dan menghancurkan puluhan konvoy kecil truk persediaan dan konvoy kecil tank Soviet yang sering berjalan melewati jalan jalur utama yang mereka selalu lewati seperti sekitaran hutan dan lahan pertanian Stalingrad,mereka berusaha mencari dan sering menghancurkan tank tersebut tapi tank Jerman itu sering kali muncul tak terduga disaat saat mereka lengah sedikit,hal hasil mereka mereka yang berusaha menghancurkan itu musnah dalam waktu cepat begitu saja,hanya ada sisa sisa bangkai tank,truk dan mayat mayat tak berbentuk saja yang mereka temukan di pinggir jalan jalur tersebut.
Kebanyakan tank tank itu hancur dalam keadaan belum siap bertempur alias tank tank itu diserang secara mendadak dimana mereka menemukan sebuah lubang berdiameter 8,8 cm pada sisi kiri turret tank salah satu tank T-34-85 yang artinya tank Jerman tersebut menggunakan taktik ambush.
Seperti saat konvoy mereka berhenti untuk mengisi bensin atau memperbaiki kendaraan yang mogok tiba tiba mereka diserang entah darimana,lalu saat mereka benar benar terdesak muncul lah tank Jerman itu dan tanpa basa basi langsung menghancurkan dan meratakan konvoi mereka hingga tak tersisa,hanya segelintir orang yang selamat dari serangan dadakan tank Jerman tersebut sisanya?..sudah dipastikan jadi 'santapan' lezat tank Jerman itu.
Mereka yang selamat dari serangan itu menyaksikan dengan jelas bahwa tank Jerman itu memiliki ciri ciri seperti,tank berjenis tank berat Legend Jerman yaitu tank Tiger, warnanya putih abu abu,memilik gambar 2 mata marah di depan turret nya, senjata mesin bagian atas palka komandannya bisa bergerak sendiri tanpa ada manusia yang mengoprasikannya,sering muncul dan hilang dari pandangan mereka jika mereka lengah,dan disamping kanan dan kiri turretnya terdapat nomer seri tank Jerman itu yang dengan warna merah dan tertulis '155',terlebih lagi mereka juga melihat jelas puluhan garis garis tipis putih dan satu garis merah pada laras panjang meriamnya artinya tank itu telah menghancurkan puluhan bahkan ratusan tank mereka dalam waktu singkat,memiliki 2 cahaya lampu merah darah,dan sialnya tahan terhadap serangan RPG serta Shell shell kaliber kecil atau besar tank mereka semua yang menjadikannya semakin ditakuti oleh prajurit dan tanker Soviet serta mereka menjuluki tank Tiger Jerman itu dengan sebutan THE WHITE TIGER.
14 Oktober 1943
Disuatu tempat di front Timur...
Jam 06.23 pagi hariLangit pagi hari ini mendung dengan awan awan abu abu yang menutupi sinar matahari di langit disertai suhu dingin ekstrim dan butiran butiran salju yang perlahan lahan jatuh ketumpukan salju yang menggunung.
YOU ARE READING
Reborn as A Tiger Tank In Alternative World War 2
FantasyMenceritakan seorang pria pencinta tank mati gara gara tak sengaja ditabrak dan kelindas tank Tiger 131 saat perayaan tiger day di Bovington dan malah bereinkarnasi menjadi tank Tiger dengan nomer seri "155" yang ada di samping kiri dan kanan turret...