Sebuah rekaman video hitam putih memperlihatkan pertempuran di kota Oryol yang berhasil di liput atau didokumentasi oleh prajurit cameramen Soviet di mana memperlihatkan beberapa prajurit Invantri Soviet dan sebuah tank T-44-100 berjalan menelusuri kota yang penuh dengan kekacauan dan baku tembak. Direkaman terdapat beberapa prajurit Soviet sedang berlari menyerang pasukan gabungan yang sedang dalam posisi bertahan menembaki mereka.
"Chaaarge..!!!! Maju maju..!!!"
""URAAAAAAAAAAAA....""
*drrrrrt..drrrttt*
*dorr..dor*
"Aagghh.."
"Guuaah.."
*tetetetetetetetetetete*
"Aaaaagghh.."
Satu persatu pasukan Invantri Soviet terbantai dan tumbang karena senapan mesin Jerman.
*Dorrr*
"Mereka punya senapan mesin..!!.."
*Dor*
*tetetetetetetetetetetetete...*
"Aaghh sialan kita harus mundur..!!"
"Kau tak boleh mundur..!! ini perintah langsung dari comred..!! "
*JEDUAAAR..*
"Tapi mereka terlalu banyak pak..!!"
"INI ADA PERINTAH APA KAU MAU DITEMBAK..!?"
"TIDAK PAK..!!(menunjuk kearah kanan kamera) OOH BLYAAT TIGEEER..!!!"
Camera mengarah ke kanan dan nampak sebuah tank Tiger I berjalan perlahan kearah cameramen. Tank T-44-100 yang berada di samping kiri rekaman menembak tank Tiger I tersebut, namun shellnya tak dapat mempenetrasi zirah baja tank Tiger I tersebut.
"Cyka..!! Terbuat dari apa tank Jerman itu..!!"
"Aku tidak tahu comred tapi nampaknya tank itu hendak menembak kita..!!"
Terlihat pada rekaman tank Tiger I tersebut memutar turretnya dan mengarahkan laras meriamnya ke tank T-44-100 dengan sebuah cahaya putih terang pada kedua lampu penerangannya.
"Oooh Blyaaaat..Нет.Нет!!"
"Sialan menghindaaar..!!"
*DUAR..*
Rekaman berhenti tepat saat tank T-44-100 meledak dan turretnya terlepas dari badan tank karena ditembak tank Tiger I membuat kameramen terguncang dan terjatuh karena daya kuat ledakan tank tersebut.
Lalu sebuah rekaman lainnya terputar dan memperlihatkan pasukan udara Uni Soviet dimana puluhan pesawat bomber Soviet Tu-2S terbang diatas langit,dikawal dengan dua skuadron pesawat Yakovlev Yak-3 ,nampak awalnya rombongan pesawat tempur dan bomber Soviet tersebut terbang dengan tenang dan dengan posisi formasi rapi nampaknya mereka hendak melakukan pengeboman, hingga sesuatu objek misteris melesat dengan kencang dari bawah mereka membuat kacau formasi mereka semua.
YOU ARE READING
Reborn as A Tiger Tank In Alternative World War 2
FantasyMenceritakan seorang pria pencinta tank mati gara gara tak sengaja ditabrak dan kelindas tank Tiger 131 saat perayaan tiger day di Bovington dan malah bereinkarnasi menjadi tank Tiger dengan nomer seri "155" yang ada di samping kiri dan kanan turret...