spesial chapter....mungkin...(OVA 3)

87 10 5
                                    

Halo guys..Jadi di chapter OVA ini ane menambahkan sedikit update pada peta dunia alternative pada tahun 1944 dari front timur dan front pasifik.(Ja..dikit update nggak ngaruh)

Seperti yang kalian lihat gambar yang ada diatas ini adalah gambaran dari peta dunia  alternative pada tahun 1944, bisa dilihat kalau Soviet harus berhadapan di dua front sekaligus

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

Seperti yang kalian lihat gambar yang ada diatas ini adalah gambaran dari peta dunia  alternative pada tahun 1944, bisa dilihat kalau Soviet harus berhadapan di dua front sekaligus. Benar benar digangbang dua arah sama seperti Nazi Jerman di tahun 1944 ditimeline utama.

Di front Timur Uni Soviet harus baku hantam dengan sengit melawan Republik Jerman,Inggris,Finlandia,Italia,dan Indonesia(agar lebih enak ane namai pasukan gabungan aja) secara bersamaan dimana mereka harus mati matian menahan pasukan gabungan ters...

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.


Di front Timur Uni Soviet harus baku hantam dengan sengit melawan Republik Jerman,Inggris,Finlandia,Italia,dan Indonesia(agar lebih enak ane namai pasukan gabungan aja) secara bersamaan dimana mereka harus mati matian menahan pasukan gabungan tersebut dari kota moskow. Dan wilayah yang berwarna kuning adalah wilayah  ibukota Moskow Uni Soviet.

Setelah Stalingrad dan leningrad jatuh ketangan pasukan gabungan Alexei mulai paranoid dengan serangan serangan tak terduga dari pasukan gabungan jadi ia memerintahkan jendralnya untuk menempatkan pasukan mereka di garis depan front timur apapun yang terjadi. Untuk menahan ekspansi pasukan gabungan yang kian hari makin kuat.

Oleh sebab itu Uni Soviet lebih berfokus ke front Timur ketimbang di front Pasifik. Apalagi ibukota mereka benar benar sangat 'dekat' dengan medan pertempuran dan rawan di circle oleh pasukan Jerman dan Inggris.

Dan ya Uni Soviet juga harus baku hantam di front Pasifik melawan Amerika,Kekaisaran Jepang dan Indonesia( ane namai pasukan pasifik aja)

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.


Dan ya Uni Soviet juga harus baku hantam di front Pasifik melawan Amerika,Kekaisaran Jepang dan Indonesia( ane namai pasukan pasifik aja). Karena keterbatasan persediaan logistik militer dan juga senjata dan kendaraan baja yang mereka gunakan kebanyakan sudah usang dan tua serta sulitnya akses kesana membuat Uni Soviet pada pertempuran di front ini lebih cepat terpukul mundur karena taktik yang digunakan Pasukan pasifik yang sangat efektif dan cepat dimana mereka menerjunkan pasukan, tank,persediaan logistik militer dari atas langit menggunakan pesawat pengangkut Indonesia. Dan hanya dalam waktu 4 hari saja pasukan pasifik berhasil menguasai seperempat wilayah siberia Uni Soviet.

Well sekian dari ane maaf banget kalau pendek ya..

Tafia: "waaaw..tempat apa ini?.."

Author: "eh buset..Tafia ngapain kau ada disini?.."

Tafia: "Tafia cuma bosan..aja paman.."

Author: "kalau bosan main aja bareng orang tua kamu..jangan ngerusak tembok keempat  juga kali.."

Tafia: " hehehe ya maaf..tapi Tafia bosen pengen main bareng sama paman!.."

Author:" agh..aah..haah..Tafia kau tahukan Ane harus melanjutkan ceritanya hari ini..kalau kau dan ane bermain sekarang ceritanya nggk bakal kelar kelar kalau begitu..

Tafia: "lantas Tafia peduli?..ayoo paman main WOTB bareng  ayooooo.."

Author: "....."

Tafia:"ayooo paman !..nanti Tafia kasih golden coin 100 .."

Author:"..nggk.."

Tafia:"1.000..deh."

Author: "Nuh'uh"

Tafia: " 10.000..?"

Author:"..ndak.."

Tafia:"baiklah bagaimana dengan 1.000.000..? Lagipula Author kan butuh buat naik tier 10 kan?..hmm...hmm.."

Author:"..deal.."

Tafia: mantap!!..ooh yaa untuk para pembaca yang masih setia..aku ucapkan terimakasih telah membaca cerita khayalan pemuda ini.."

Author: "woilah cik.."

Tafia: "dan juga Tafia dan Author berterimakasih sepenuhnya karena telah mendukung kami semua dari awal hingga kini..dan jangan lupa vote dan komen ya..bye byeeeee...

Tafia:"gas mabar..nggk ini paman?.."

Author: "Gaskaaaan!!.."
...
...
...
...

Reborn as A Tiger Tank In Alternative World War 2Where stories live. Discover now