14 Juli 1943
Republik Kesatuan Indonesia,Jakarta Ibukota Negara.Negara Republik Kesatuan Indonesia negara tercinta kita yang merdeka pada tanggal 17 Agustus 1917, memiliki lebih dari 17.000 pulau dan mempunyai populasi 155,8 juta jiwa, dulu dibilang Negara terbelakang,miskin,dan memiliki masyarakat yang kebanyakan tidak dapat menyelesaikan pendidikan SD dan pembangunan tidak merata di berbagai daerah saat awal awal merdeka,kini malah menjadi Negara maju dengan tingkat teknologi 20 tahun melampaui zamannya mereka berhasil membuat puluhan inovasi inovisi yang terbilang sangat canggih untuk zaman itu seperti mobil dengan AC,walkie talkie,televisi dengan layar berwarna, kapal kapal baik angkatan militer maupun publik sudah memiliki sistem sonar yang saat itu sangat susah dibuat,dll ,serta banyak daerah daerah besar dari sudut kesudut hingga terpencil sendiri sudah memiliki fasilitas dan pembangunan merata oleh pemerintah yang saat itu tidak hanya berfokus kepada satu pulau saja tapi juga berfokus seluruh wilayahnya,sejak dulu Indonesia menjadi negara netral sejak akhir perang dunia pertama dan memiliki banyak hubungan baik dan kerja sama dengan negara negara lain seperti:
1. Inggris
2.Amerika
3.Kekaisaran Jepang
4.Republik Jerman
5.Francis
6.Meksiko
7.Uni Soviet (masih memanas tapi tidak buruk)
8.Republik Tiongkok(komunis masih ada tapi jumlahnya kecil)
9.Italia
10.Swiss
11.Poland
12.Finland
13.Belanda
14.Belgium
15.Turki
16.Arab Saudi
17.Brasil
18.Argentina
19.Palestina(berdiri dan dimerdekakan lebih awal berkat Indonesia dan kopasus serta BIN yang bekerja sama diam diam menyingkirkan "teroris" yang menghantui Palestina)
20.Filipina
Dll.Awalnya Indonesia netral saat konflik baru muncul pada tahun 1937 namun... kenetralan mereka berubah setelah dua kapal destroyer milik mereka yang mengunakan bendera Majapahit sedang melakukan misi perdamaian antara dua blok malah ditenggelamkan oleh Amerika yang mengira kedua kapal destroyer itu milik Kekaisaran Jepang karena bendera mereka sama sama mirip yang membuat Amerika langsung tanpa basa basi menenggelamkan kedua kapal itu,karena saat itu hubungan Amerika dengan Kekaisaran Jepang memanas sebab Amerika menghentikan ekspor minyaknya ke Jepang karena telah bersekutu dengan Republik Jerman dan membuat kedua pihak saling bersetru satu sama lain hingga akhirnya Indonesia datang sebagai penengah masalah ini, namun Indonesia malah kena batunya mengakibatkan Indonesia Murka terhadap Amerika dan berpindah pihak ke blok poros serta menyatakan perang terhadap blok sekutu bersama Kekaisaran Jepang.
Mendengar hal itu membuat blok Sekutu ketar ketir dan langsung menyalahkan Amerika yang telah membuat konflik dengan Indonesia, karena Indonesia yang dulunya netral dan memiliki teknologi maju kini berpihak ke musuh dan sudah dipastikan mereka akan kalah perang jika berhadapan dengan Indonesia jadi anggota lain Blok Sekutu tidak akan ikut campur dengan konflik Amerika-Jepang dan Indonesia meninggalkan Amerika harus ngesolo dua negara itu.
Hal itu terbukti saat pertengahan tahun 1937 Indonesia mulai menginvasi Australia dengan teknologi maju militer mereka, berhasil mengambil alih hampir seluruh wilayah Austalia dalam waktu 4 bulan saja membuat seluruh dunia terkejut bukan main dan semakin segan dengan Indonesia.
Awalnya Amerika hanya meremehkan dan menyangkal hal itu dan menyebutkan kalau itu"keberuntungan pemain baru" dan mulai membuat rusuh kedua negara itu dengan ngespam 5 skuadron pesawat Bomber mereka ke wilayah wilayah Indonesia dan Kekaisaran Jepang sebagai bentuk balasan dan mulai mengebom titik titik lemah kedua negara setiap saatnya untuk melemahkan kekuatan militer mereka.
Namun tepat saat pertempuran Midway pada 27 Desember tahun 1940 saat armada laut Amerika yang membawa 2 kapal induk,10 kapal destroyer dan 15 penjelajah,2 kapal battleship , 200 pesawat kapal induk yang siap melawan armada laut Jepang dan Indonesia di laut pasifik, dikejutkan dengan kemunculan pesawat tempur baru Indonesia dan Kekaisaran Jepang, 2 pesawat tempur baru itu adalah P 40SB dan A6M Zero pesawat tempur multirole dan dikenal sebagai pembawa mala petaka bagi Amerika karena dapat membawa 1-4 bom 100-250 kg dan 1-2 torpedo sekali terbang,lincah
,cepat dan jumlahnya yang sangat banyak serta ngeselin bagi Amerika,dan muncul juga 4 kapal battlship sekelas yamato dan Bismarck,tiga kapal Battleship kelas Bismarck yang telah dimodernasikan (KRI Jakarta,KRI Surabaya,KRI Lampung) itu memiliki bendera merah putih selang seling sudah dipastikan itu adalah kapal Battleship milik Indonesia sedangkan satu kapal Battleship kelas Yamato itu memiliki bendera matahari bersinar berwarna merah sudah pasti itu milik Kekaisaran Jepang, serta kedua pihak tersebut juga membawa 8 kapal induk yang membawa ratusan ratusan pesawat tempur P 40SB dan A6M Zero yang siap dispam oleh kedua negara itu(nampaknya kedua negara sudah muak dispam puluhan pesawat bomber Amerika) serta 10 kapal fregat Indonesia yang menjadi pendukung sebagai garis depan melawan puluhan pesawat tempur Amerika dengan Senjata Anti Aircraft yang terpasang disetiap depan dan belakang kapal tersebut dan membabat habis pesawat mereka dengan cepat dan kapal kapal fregat itu juga membawa senjata terbaru mereka "peluru kendali" alias guided missile yang siap menargetkan kapal kapal Amerika dan menghancurkan mereka dalam sekejab mata tanpa ampun.
YOU ARE READING
Reborn as A Tiger Tank In Alternative World War 2
FantasyMenceritakan seorang pria pencinta tank mati gara gara tak sengaja ditabrak dan kelindas tank Tiger 131 saat perayaan tiger day di Bovington dan malah bereinkarnasi menjadi tank Tiger dengan nomer seri "155" yang ada di samping kiri dan kanan turret...