~tak ada ampun untuk Komunis~
TIGER BARON
The Tiger Tank....
....
....12 Februari 1945
Disebuah tempat entah berantah, Uni Soviet
Jam 14.02 Siang Hari.Di sebuah negara raksasa yang kini diapit oleh dua front perang dan kini diambang runtuh. Negara itu hendak kalah,namun tetap terus bertahan setelah di gempur dua arah dan di bom berkali kali hingga di bom nuklir pun mereka masih kekeh mempertahankan apa yang tersisa di negaranya, Si Raksasa Beruang Merah itulah julukannya, tapi sekarang si Raksasa Beruang Merah itu kini sedang sekarat di buru oleh tiga puluh pemburu bersenjata lengkap yang memburunya dan mengejarnya hingga ke sarang Gua miliknya, para pemburu tak ingin berhenti begitu saja di mulut Gua si Beruang tersebut, Jadi mereka semua masuk untuk mengambil kepalanya sebagai tropi. Itu adalah gambaran keadaan Uni Soviet saat ini yang nasibnya amat malang.
Di sebuah hutan dengan pohon pohon cemara yang tumbuh tinggi hingga puluhan meter, entah berantah dengan salju tebal dan dingin menutupi seluruh area, malam yang amat gelap gulita membuat keadaan semakin mencekap dengan suara teriakan,tembakan,dan ledakan secara bersamaan.
Nampak beberapa Prajurit Soviet tengah Berlari dan tiga tank T-34-76 mundur sambil menembaki sesuatu di arah sebaliknya.
*drrrrtttt...*
*dor krecek dor*
*dor krecek dor**DUAR*
*dor krecek dor*
*dor krecek dor*" sial sial sial..!! Mundur ada aaa-"
*Drrrrrrrrttttt*
*Drrrrrrttt*"Aaaakkkh.."
"Uuughh aaakhh"
*Drrrrrtttt*
*Drrrrrttt*
*Drrrrrttttt*"Blyaaat Paul..!! Tidaaa- kh"
*Drrrrrrttttt*
*Drrrrrrtttt*Disaat pasukan Soviet berlari dua tank Panther varian F dengan laras meriam kaliber 88 mm, dan satu tank Jaguar ,dan tiga halftrack Jerman yaitu Sd.Kfz.251 bersama beberapa prajurit Jerman muncul mengejar mereka dari belakang. Dan menembaki mereka.
" NAZI JERMAAAAAAAN..!!"
Salah satu tank Panther memutar turretnya kearah jam 2 dan laras meriamnya mengarah ke sebuah tank T-34-76.
*DUAR*
*NYUUIIIIING KABOOOOOM*
Tank T-34-76 tersebut berubah menjadi baja yang terbakar hebat dalam sekejap mata setelah terkena shell 88 mm milik tank Panther. Dan ledakan yang dihasilkan juga melukai beberapa prajurit Soviet yang berada di dekatnya.
"AAAAAAGHH"
"KAKIKUUUU..!!!"
"AAAHH AAAAAAGH WAJAH KUUUU..!!"
"AAAAAAAAAAAAAAAAA.."
Dua Halftrack Jerman Sd.Kfz.251 berjalan kearah pasukan Soviet tersisa yang tengah berlari menjauh dari Jerman Lalu prajurit Jerman yang berada diatas halftrack tersebut menembaki mereka dengan MG 42 milik mereka.
"FEUEEEER..!!!"
*TETETETETETETETETETETETETE.*
"Aagh"
"Aaaa-'
"Baaa-"
"Tidaaa-"
"LARIIIII..!!"
YOU ARE READING
Reborn as A Tiger Tank In Alternative World War 2
خيال (فانتازيا)Menceritakan seorang pria pencinta tank mati gara gara tak sengaja ditabrak dan kelindas tank Tiger 131 saat perayaan tiger day di Bovington dan malah bereinkarnasi menjadi tank Tiger dengan nomer seri "155" yang ada di samping kiri dan kanan turret...