Battle of Voronezh (part 2:end) So You Want Nazi ?

102 9 3
                                    

5 Agustus 1943
reruntuhan kota Voronezh Timur Uni Soviet
Jam 02.09 dini hari
Beberapa jam sebelum terdesak hingga jembatan...

....
Malam yang amat sangat gelap dan kelam menutupi sebuah kota bernama Voronezh dikenal dengan kotanya rumah sakit (jiwa) kini hanya tinggal reruntuhan dengan beberapa bangunan atau pilar pilar bangunan yang masih berdiri tapi memiliki kerusakan yang berat dan tidak dapat dikenali dengan jelas dan beberapa bangunan terbakar hebat dengan asap abu abu hitam mengepul keatas langit,itu semua karena pengeboman Jerman pada tengah malam dan semua orang yang ada didalam kota tidak siap untuk serangan malam hari,kini artileri dan lampu sorot mereka sudah menjadi sebongkah besi rongsokan setelah diserang oleh pesawat tempur Jerman dan Indonesia,dan di tambah lagi kota bagian barat sedang benar benar kacau balau dengan suara tembakan dan ledakan di seluruh sudut kota,banyak penduduk kota terbunuh karena pemgeboman,ada warga yang,berteriak teriak memanggil nama keluarganya karena terpisah saat kepanikan massal pengeboman terjadi, ada warga yang menggali gali reruntuhan mencari anak,suami,istri,dan anggota keluarganya yang lain yang tertimpa reruntuhan,ada yang terduduk menangis histeris memeluk salah satu jasad keluarganya tewas,ada yang berjalan tanpa tujuan yang benar melihat reruntuhan bangunan bangunan sekelilingnya dengan tatapan kosong,ada yang terduduk dengan pasrah di jalan melihat kondisi kota yang sudah tak berbentuk lagi,beberapa prajurit Soviet yang menggunakan senter dan lentera berusaha menolong beberapa warga yang masih hidup tertimpa puing puing bangunan,namun..mereka semua tiba tiba mendengar suara dari arah utara kota dan itu adalah suara mesin tank..tapi bukan tank tank mereka.

*Bruuuuumm...*
*kreetetetetetetete...*

Dari kejauhan terdengar beberapa suara rantai rantai roda tank dengan mesin tank meraung keras memasuki sudut gang jalan reruntuhan kota Voronezh,ternyata mereka semua melihat ada 4 tank Jerman siapa lagi kalau bukan Panzer Divisi 155 Tiger Baron yang beriringan dengan lampu cahaya menyala menerangi jalan reruntuhan kota Voronezh dengan beberapa penduduk kota dan prajurit Soviet yang selamat diam terduduk dan berdiri dipinggiran jalan kota yang kacau dan hancur lebur tersebut karena pengeboman,mereka semua lihat keempat tank itu dengan roundel Iron Cross khas Jerman di samping kanan dan kiri keempat tank yang melewati mereka dengan santai tanpa ada perlawanan sama sekali,mereka sudah pasrah dan tidak bisa bertarung lagi setelah melihat kota indah dan tempat tinggal mereka ini kini tinggal reruntuhan puing puing bangunan dan kenangan bersama beberapa orang yang mereka sayangi kini telah tiada untuk selama lamanya karena pengeboman beberapa saat yang lalu,mereka menyesali keputusan mereka yang tetap tinggal di kota dan  seharusnya mendengarkan perintah evakuasi dan tidak keras kepala untuk tinggal di rumah mereka  sendiri bersama keluarga mungkin beberapa anggota keluarga mereka masih bisa hidup sekarang tapi semua sudah terlambat menyesali nya.

Sebuah suara dari salah satu pengeras suara tank berbunyi dan mulai memutar ulang untuk memberitahu semua orang yang ada dikota untuk menyerah dan mereka semua sudah dikepung dari segala arah oleh pasukan gabungan.

//...MENYERAHLAH PASUKAN SOVIET!!!!..KOTA KALIAN TELAH DIKEPUNG DARI SEGALA ARAH OLEH PASUKAN GABUNGAN...JIKA MELAWAN KALIAN AKAN DITEMBAK MATI..AKU ULANGI MENYERAHLAH.. KOTA KALIAN TELAH DIKEPUNG DARI SEGALA ARAH OLEH PASUKAN GABUNGAN TIDAK ADA HARAPAN BAGI KALIAN SEMUA..!! JIKA TETAP MELAWAN KALIAN AKAN TEMBAK MATI..// rekaman suara itu terus berputar ulang dari salah satu tank.

Mendengar hal itu semua prajurit Soviet yang tersisa hanya bisa terdiam dengan wajah pasrah di pinggir jalan kemudian mereka membuang semua senjata mereka ketanah menandakan mereka menyerah,namun masih ada pasukan Soviet yang masih belum menyerah bersembunyi dibalik reruntuhan bangunan dan tank tank Soviet yang hancur.

"MENYERAH KE NAZI JERMAN??..Нет!!!"
Beberapa prajurit Soviet keluar dari persembunyian dan menembak keempat tank itu dari arah samping kanan dengan RPG-1 mereka.

Reborn as A Tiger Tank In Alternative World War 2Where stories live. Discover now