Beberapa jam sebelum kekacauan di kota Stalingrad..
14 Oktober 1943
800 meter dari Kota Stalingrad.
Jam 22.10 malam hariDisebuah hutan bersalju terdapat Sang predator baja putih alias Tiger Baron sedang bersembunyi di antara pepohonan dan semak semak belukar, predator baja tersebut sedang berdiam diri dengan tumpukan salju yang telah menutupi hampir bagian atasnya,laras meriam 88 mm/L56 nya mengarah sebuah jalan berjarak beberapa puluh meter darinya,dipinggir jalan tersebut terdapat kamp pasukan musuh ada yang sedang berjaga,ada yang sedang berpesta sambil meminum Vodka dan melakukan Kazotsky Kick di sekitaran api unggun,ada juga yang sedang tidur dengan terlelap di hamparan salju tanpa kedinginan sama sekali.
Erika yang sedang mengamati kamp tersebut menggunakan teropong Nightvision pada palka turret Tiger Baron merasa seperti terheran heran melihat kelakuan pasukan Soviet kok bisa mereka harus melawan mereka yang tidak kompeten dan tidak bejus untuk menjaga dan mempertahankan negara mereka dari bangsa asing.
"Grrrrr..bisa bisanya mereka berpesta disaat sedang bertugas...mereka benar benar meremehkan tugas mereka..ciih.."
Erika geram melihat kelakuan pasukan Soviet.<< terkadang mereka seperti itu..oon kata si Tafia hahaha>> canda Tiger Baron.
"Ja kau benar...tapi apapun yang terjadi jangan pernah meremehkan musuhmu Tiger Baron ingat Itu!.." Erika.
<<Jawohl,komandan..eeh jadi ini benar kita cuma mengawasi saja lalu pergi dari sini? Atau buat "sedikit kekacauan" agar mereka terpancing jebakan kita? Nee Komandan?>>
"Ja itu yang membuatku penasaran Komandan apa rencanamu sebenarnya?" Kertz mulai ikut campur.
"Aku juga dari tadi kita hanya mengamati saja dan hanya melihat mereka berpesta ria sedangkan kita menunggu disini dengan keadaan kedinginan..h..hha..haaa..haaciih...uuh..astaga..brrr dingiiiin..." Anna merangkul badannya karena kedinginan.
""Tuhan memberkatimu""
<<Tuhan memberkatimu>>
"Sama sama.." Anna.
"Ja..memang benar kita hanya mengamati selama mungkin tanpa harus ketahuan..apa kau tahu apa yang terjadi apa tank tank yang ketahuan oleh pasukan Soviet akhir akhir ini?" Erika.
<<kenapa komandan?>>
"Mereka ditangkap!..dan krunya juga tahan oleh bajingan komunis itu dan apa yang lebih buruk? Tank tank itu digunakan untuk melawan kita sendiri..mereka benar benar membalikkan keadaan perang sekarang.." ujar Erika.
<<HEEH??>>
""APAA??"""Ja mereka menggunakan tank tank kita untuk melawan kita sendiri ini seperti senjata makan tuan..kejadian ini terjadi beberapa hari yang lalu..salah satu teman tanker kita melihat Panzer IV dengan roundel bintang merah di samping kanan dan kiri turret..untungnya ia berhasil menghancurkannya karena ia komandan dari tank Tiger.." lanjut Erika.
Seluruh kru tank Tiger Baron gaduh dan bingung bagaimana bisa tank tank mereka tertangkap oleh Soviet.
'Ini benaran Cia?' Ucap Tiger Baron yang sedang bertelepati dengan Cia.
[Jawaban:benar master...sekitar 5 tank Jerman di tangkap bersama krunya oleh Soviet beberapa hari yang lalu tapi kebanyak yang di tangkap adalah tank tank seperti Panzer III dan Panzer IV saja untuk krunya dijadikan pekerja paksa oleh mereka....] Cia.
'Huuff..syukurlah aku bisa tenang..eeh tunggu sebentar dimana mereka semua di 'tahan?'...' Tiger Baron.
[Jawaban:kini mereka semua berada di Stalingrad dan sepertinya masih dalam keadaan terawat dan roundel mereka di ubah menjadi bintang merah oleh Soviet..Master apa anda ingin membebaskan mereka semua?..] tanya Cia.
YOU ARE READING
Reborn as A Tiger Tank In Alternative World War 2
FantasyMenceritakan seorang pria pencinta tank mati gara gara tak sengaja ditabrak dan kelindas tank Tiger 131 saat perayaan tiger day di Bovington dan malah bereinkarnasi menjadi tank Tiger dengan nomer seri "155" yang ada di samping kiri dan kanan turret...