MARI VOTE SEBELUM MEMBACA!
FOLLOW JUGA AKUN INI SUPAYA SAYA SEMANGAT DALAM MENAMBAH CERITA.
DAN YA, JIKA KALIAN ADA SARAN UNTUK SAYA TERKAIT CERITA, BISA DM SAYA YAA.
OH YA, JIKA ADA KRITIK DALAM PENGGUNAAN BAHASA, ATAU TYPO ATAU APAPUN ITU YANG MEMBUAT KALIAN TIDAK NYAMAN DALAM MEMBACA CERITA INI DM JUGA SAYA.
UDAH ITU AJA, TERIMAKASIII.
SELAMAT MEMBACA.
ENJOY!
_____
"Arghh.." rintih Sena saat gadis didepannya ini terus mendorongnya, hingga hanya setengah telapak kakinya saja yang menyentuh tanah.
Diatas tepatnya dipembatas rooftop sekolah, hal gila baru saja terjadi. Perundungan kembali dilakukan dengan sangat kejam.
Kini kerah seragam yang Sena kenakan dicengkran erat oleh seorang gadis. Tangan Sena terus memegang kepalan tangan gadis itu, sambil menangis dan memohon Sena berucap, "Aku mohon.. Lepasin aku.. Aku takut.. Aku takut ketinggian.."
"Oh? Takut?" tanya gadis itu membuat Sena mengangguk dengan cepat. Mendapati jawaban Sena berupa anggukan, gadis itu tersenyum menyeringai.
"Dengan ini lo gak akan ngerasa takut lagi," ucap gadis itu sambil tersenyum, "See you, Sena."
"ZALEA!!!!"
Tubuh Sena terjun kebawah, gadis bernama Zalea itu tersenyum sambil menatap kebawah sana yang terdapat jasad Sena disana.
_____
"HANTU!!!!"
Para murid berlarian kesana kemari, mendapati Sena dengan keadaan yang mengenaskan dan menyeramkan.
_____
"Kita harus segera menemukan jasad Sena, jika tidak gangguan akan terus terjadi, sekarang saja banyak yang keluar sekolah karena arwah Sena yang belum tenang." Ucap Bapak kepala sekolah.
_____
"Tolong... Balaskan dendamku."
"Gue? Kenapa gue?"
_____
"Setiap dia siap dibunuh, aku akan mengantikanmu."
_____
"Dunia begitu kejam dan hampa, semasa aku hidup aku hanya ingin ketenangan dan kebahagiaan."
_____
"Dasar anak tidak tau diri! Sudah dibesarkan tidak tau balas budi!"
_____
"Enyah lo jalang! Lo ga pantes hidup. Pembawa sial!"
_____
"Kakak akan selalu ada buat kamu, Sena."
_____
"Sekacau ini kehidupan lo, Sena."
_____
Attantion please!
!leave if you don't like my story!
!tidak ada unsur SARA!
!DILARANG KERAS MELAKUKAN
PLAGIARISM!!MURNI KARANGAN SAYA, DAN TIDAK ADA MAKSUD UNTUK MENYINGGUNG PIHAK MANAPUN!
!ENJOY SAAT MEMBACA DAN JANGAN TERLALU TERBAWA SUASANA!
!JIKA ADA KEKELIRUAN SILAHKAN TINGGALKAN KOMENTAR!
THANK YOU FOR READING THIS STORY!!
VOTE!
COMEN!
FOLLOW!
-IG: @Ulfaaa_na_2214SHARE KEPADA TEMAN-TEMANMU!
PICTURE BY PINTEREST
TUNGGU CHAPTER SELANJUTNYA YAA.
SEE U
ILY♡
KAMU SEDANG MEMBACA
☾︎𝐃𝐄𝐍𝐃𝐀𝐌☽︎-𝐓𝐫𝐚𝐧𝐬𝐦𝐢𝐠𝐫𝐚𝐬𝐢- (ʳᵉᵛⁱˢⁱ)
RandomAleza Al Gaskar, ia tidak pernah menyangka bahwa ia akan masuk ke dalam tubuh seorang gadis bernama Sena. Gadis yang tidak pernah merasakan secuil kebahagiaan. Setelah ia masuk dalam tubuh Sena, ia diperintahkan untuk membunuh semua orang yang telah...