MARI VOTE SEBELUM MEMBACA!
FOLLOW JUGA AKUN INI SUPAYA SAYA SEMANGAT DALAM MENAMBAH CERITA.
DAN YA, JIKA KALIAN ADA SARAN UNTUK SAYA TERKAIT CERITA, BISA DM SAYA YAA.
OH YA, JIKA ADA KRITIK DALAM PENGGUNAAN BAHASA, ATAU TYPO ATAU APAPUN ITU YANG MEMBUAT KALIAN TIDAK NYAMAN DALAM MEMBACA CERITA INI DM JUGA SAYA.
UDAH ITU AJA, TERIMAKASIII.
SELAMAT MEMBACA.
ENJOY!
_____
Sena membuka matanya perlahan, menatap kesekelilingnya, seketika itu meringis pelan saat merasakan sakit di pundaknya.
"Na, maaf udah lakuin ini, tapi gue bener-bener ga bisa lepasin lo," celetuk seseorang yang tak lain adalah Arga.
"Lo? Lo apain gue, bangst?" Geram Sena.
"Gue ga apa-apain lo, Na. Gue cuma mau perbaiki hubungan kita," sahut Arga.
Arga terduduk di sebelah Sena yang tengah terikat itu, "Na, jangan kaya gini, gue lebih suka lo yang dulu,"
"Bacot, diem lo!"
"Na, gue suka sama lo dari dulu, makanya gue berani ngejar-ngejar lo," ucap Arga.
"Lo bilang lo ilfeel, dasar cowo labil," ucap Sena.
"Sekarang ga lagi. Gue beneran ga punya hubungan apa-apa sama Letha. Lo tau sendiri, kan? Letha sama gue cuma temenan, ga lebih,"
"Ya terus? Emang gue peduli gitu? Sorry, mau lo suka Letha atau siapapun gue ga peduli, gue udah ga ada rasa suka apapun ke lo," ucap Sena.
"Lo boong, Na. Lo selalu bilang dulu kalo lo ga bisa lepas dari gue. Oke, bener kata lo gue rumah yang rusak, tapi lo tenang aja, gue janji akan perbaiki diri gue, kita jangan pisah, ya, Na?"
"Ngga, keputusan gue udah bulat, kita break up, ga tau bahasa inggris? Artinya kita putus, kaya benang kalo di gunting, putus, ngerti? Sekarang lepasin gue!"
"Kenapa? Lo ada orang lain, lo udah punya pengganti gue?" Tanya Arga sambil menatap Sena dengan tatapan serius.
Sena terdiam sejenak lalu ia menjawab, "iya, gue udah punya pengganti lo, kenapa? Dia lebih baik dari lo, sayang soalnya kalo di angguri,"
"Na? Lo serius? Ga mungkin, lo bohong, kan? Bilang ke gue, lo bohong, kan?"
"Buat apa gue bohong? Lagian siapa yang mau sama cowo mata duitan kaya lo? Ga ada, makanya jangan mata duitan,"
Arga mengepalkan tangannya menahan amarahnya yang kian akan membeludak.
"Siapa cowo itu?" Tanya Arga.
"Siapapun, masalah buat lo?"
"Gue bilang, SIAPA?!" Bentak Arga.
"Ga tau," sahut Sena membuat Arga semakin naik pitam.
"Denger, Na. Kalo gue ga bisa dapetin lo, orang lain juga ga boleh dapetin lo, ngerti?"
"Bacot lo, lepasin gue!"
"Ga akan sebelum lo jujur siapa dia,"
"Apaan si, anjing? Lo pikir lo siapa, hah? Tuhan bukan, lo cuma manusia, ga usah laga, gue bunuh juga lo, dasar anak anjing!" Maki Sena.
Mendengar itu Arga kembali naik pitam, Arga menatap Sena dengan tajam lalu ia memegangi dagu Sena, "apa lo bilang, hah?"
"Anak anjing, mati lo bangst!"
KAMU SEDANG MEMBACA
☾︎𝐃𝐄𝐍𝐃𝐀𝐌☽︎-𝐓𝐫𝐚𝐧𝐬𝐦𝐢𝐠𝐫𝐚𝐬𝐢- (ʳᵉᵛⁱˢⁱ)
RandomAleza Al Gaskar, ia tidak pernah menyangka bahwa ia akan masuk ke dalam tubuh seorang gadis bernama Sena. Gadis yang tidak pernah merasakan secuil kebahagiaan. Setelah ia masuk dalam tubuh Sena, ia diperintahkan untuk membunuh semua orang yang telah...