Sinopsis

19.7K 1.5K 75
                                    

Sinopsis

Brittany Xylona (Nina Dobrev) telah menjadi seorang Ibu Rumah Tangga yang sangat sibuk. Ia membesarkan anaknya, Alexa (Mackenzie Foy) bersama Niall sahabat lamanya.

Seiring waktu, Alexa telah tumbuh menjadi seorang anak yang sangat cantik. Lalu apa yang terjadi jika ayahnya (Harry Styles) kembali ke kehidupan ibunya dan ia sama sekali tak mengenal siapa Harry sebenarnya? Akankah ia menyangka jika sebenarnya ia adalah anak dari Harry?

Giselle tak pernah lagi Brittany temui semenjak masuknya Harry ke penjara. Dan apa yang akan terjadi saat Brittany secara tidak sengaja dipertemukan kembali dengan mantan sahabatnya tersebut? Apakah Brittany akan senang atau justru akan sedih kembali bertemu dengannya.

Adakah perkelahian lebih jauh antara Harry-Harrold? Harry-Niall? Dan Niall-Harrold?

Semua ini semakin memusingkan logika. Ditambah keberadaan Alexa yang bukan pada usianya jika ia harus mengenal Alter Ego. Ini akan semakin seru, karena semua pemain akan mengalami revolusi yang kuat dari Alter Ego sebelumnya.

Dan.

Siapa yang akhirnya akan hidup bersama Brittany?

Apa itu Harry? Harrold? Atau justru Niall.

Baca aksi selengkapnya. Coming soon.

Alter Ego book 2

Starring:

Nina Dobrev as Brittany Xylona

Harry Styles as himself

Niall Horan as himself

Mackenzie Foy as Alexa Xylona

Greyson Chance as Arthur Somerhalder

Gemma Styles as Gemma Somerhalder

Ian Somerhalder as himself

Anne Styles as herself

Lily Collins as Giselle Grenn

Louis Tomlinson as himself

Liam Payne as himself

Zayn Malik as himself

Ariana Grande as herself

Ashley Tisdale as Christine

From Alter Ego’s Author Indah Muchtar

*dark

*smut

*adult

*mistery

*fan fiction

*romance

*drama

-Indah Styles

(TERBIT) Alter Ego 2Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang