Things I Can

8.8K 882 33
                                    

Suatu hari di kota Heartfield terdapat hujan badai yang teramat kencang. Tepat pada 14 Februari angin mengguncang dahsyat kota ini tanpa ampun. Hari itu tak ada yang bisa menukar kata cinta, menebar bunga dan cokelat seperti biasanya.

Tepat di hari itu, lahirlah kedua insan di muka bumi ini, seolah itulah yang menjadi penyebab marahnya tanah Heartfield yang tak pernah lepas dari julukan kota cintanya.

Mereka lahir di keluarga Almo. Keluarga raksasa pendiri usaha termaju di Heartfield. Semenjak kelahiran mereka, Valentine tidak pernah terlaksana. Badai selalu hadir menyapu kota cinta ini tanpa ada alasan yang pasti.

Hingga pada suatu hari ada seorang peramal yang tiba-tiba datang dan membawa kabar buruk pada keluarga Almo dan membuat semuanya terpecah-belah.

Apa hubungannya semua ini? Apa yang harus Michael Almo (Harry Styles) dan Makayla Almo (Kendall Jenner) lakukan untuk mengatasi problema ini? Kenapa keduanya dikaitkan dengan ramalan kuno sang Peramal?

Starring:

-Harry Styles as Michael Almo
-Kendall Jenner as Makayla Almo
-Justin Bieber as Damien Skylar
-Taylor Swift as Lyla Norton
-Cara Delevingne as Ashley Norton
-Logan Lerman as Adam Scott

(All cast are back to school)

From Alter Ego author Indah Muchtar.

*Romance

Coming soon. Add this story to your reading lists and follow the whole stories.

CHECK MY PROFILE NOW!!!

(TERBIT) Alter Ego 2Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang