Helo guys. Lama ga nyapa readers tersayang. Ga kangen sama Alter Ego 2? Yakin?
As you have read, extra part Alter Ego Before 7 Years Time Skip sedikit banget yg vote dan komen. Its okay, mungkin itu wujud ketidakpuasan kalian sama kinerja gue. But well, Ive made a decision. Gue pgn tamatin dlu Things I Can.
Which, Things I Can juga slow update sih. Krena gue baru putus sama seorang Brengsek yg emg ganggu hari2 gue. Seperti yg kalian tau gue nulis hrus dalam kondisi good mood.
Alright, straight to the point.
Gue bakal next Alter Ego 2 lagi.
But...
Just If you vote my extra part di akun yg ada d mulmed.
Cari akun @90writty dan d sana ada 90Extra Part. Di chapter 2 ada cerita yg gue tulis. Klo vote udh +100, I cross my heart will go to Alter Ego 2 next part.
Dimana Niall dan Harry sedang melakukan bisnis rahasia yang entah apa untuk kelangsungan hidup mereka.
Dimana Niall dan Brittany akan mengucapkan janji suci mereka.
Dimana sesuatu besar akan terjadi. Dan, apakah Harry dan Brittany memang sepasang yang tak bisa dipisahkan, atau justru memang sejak awal kisah mereka adalah dosa?
Only Author knows.
And I will share the story with you my Readers if you just give me what I want.
Thats it.
So, gue juga nunggu2 next part loh jgn salah. :p
Your Best Author,
Your Fave Author,
Your Lazy Author,Indah Muchtar
KAMU SEDANG MEMBACA
(TERBIT) Alter Ego 2
FanficI love you Brittany... I love you Alexa... I fucking hate you Harrold...