1

3K 120 0
                                    

"Zooy udah bangun?" sembari Shani mengetuk pintu kamar Zee,

"Udah ci, bentar lagi aku turun"

"Yaudah cici bangunin toya dulu"

Di depan kamar Christy
"Tooy bangun hari ini kuliah kan"

"Iya ci, iya aku dah bangun"

"Oh, cici kebawah ya"

Di ruang makan sudah ada Gracia dan Shani.
"Ci udah pada bangun?" tanya gracia,

"Udah lagu pada siap-siap"

Tidak lama kemudian Zee dan Christy turun bersama-sama,

"Pagi cii" ucap mereka serentak.

"Jangan teriak-teriak masih pagi" ucap gracia sedikit keras

"hehehe maaf ci" kata zee sambil duduk ke tempatnya.

"Udah udah ayo makan ntar pada telat lagi" Ci Shani menengahi.

Saat sarapan berlangsung zee berbicara memecah keheningan disana
"ci nanti aku pulang telat ya, lagi banyak pasien nih gausah ditungguin bakal lama soalnya, keknya bisa ampe subuh"

Shani yang terkejut pun bertanya "hah sampe subuh, gabisa cepetan dikit?"

"iya zoy jangan ampe subuh lah" Christy menambahkan.

"Gabisa ciii, sibuk banget"

Shani menghela nafas "yaudah deh mau gimana lagi"

Setelah selesai makan, Zee langsung berpamitan dan berangkat ke rumah sakit menggunakan motornya, dan sesampainya di rumah sakit, Zee langsung mengenakan jas putihnya dan berkerja seperti biasanya.

Saat jam makan siang, Zee membuka ponselnya dan membaca chat chat yang ada.

BlackWings

Adel
Zoy hari ini balapan
ga lupa kan?

Ya, ntr gw kesana

Marsha
Sok kul dasar

Y, srh

------------------------------------------

Jam makan siang berakhir, dan Zee kembali bekerja seperti biasanya. Setrlah beberapa jam, sekarang sudah waktunya ganti shift dan Zee memutuskan untuk pergi.

Hari ini Zee tidak lembur tetapi dia berbohong supaya dia bisa balapan karena dengan itu dia bisa merasa tenang. Zee juga terkenal diantara para pembalap liar karena tidak ada yang pernah menaklukannya.

Sesampainya di arena balap liarnya, sudah ada Adel, Marsha, Ashel. Mereka adalah teman-teman Zee.

"Zee sekarang udah jam 10.50, 10 menit lgi mulai siap-siap gih"
Ashel sambil menepuk pundak Zee.

10 menit kemudian, sudah waktunya balapan dilaksanakan. Adel yang ikut balapan juga sudah siap bersama Zee.

Balapan sudah berlangsung dan Zee memimpin di posisi pertama, di posisi kedua ada Adel.

Seperti biasa, Zee memenangkan balapan dan Adel memenangkan posisi kedua.

"Keren zee, traktir dong" Ashel mengejek

"Iya iya ayo disana ya" kata Zee sambil menunjuk cafe yang tidak jauh dari sana.

Mereka berkumpul disana sambil merokok dan bercerita bersama-sama. Jam sudah menunjukan pukul 1 pagi, Zee memutuskan untuk pulang

"woi cabut dulu ya ntar dicariin"

"yaudah" jawab Adel.

Zee pun segera membayar dan pulang kerumah. Seperti biasa Zee mengebut menggunakan motornya menuju rumah yang tidak terlalu jauh, hanya membutuhkan waktu sekitar 10 menitan.

Sesampainya dirumah, ternyata Shani dan Gracia belum tertidur dan menunggunya di ruang tamu.

"Loh cici, kok belum tidur sih?"

"Zee sini cici mau ngomong"pinta Shani

"Kenapa ci?"

"Kamu abis dari mana?" tanya Gracia

"Kan aku udah bilang aku lembur"

"Gausa boong, cici udh tau"jawab Shani

"Maaf ci ..."

"Yaudah tidur dulu sana" suruh Gracia

"Iya ci, maaf ya udah ngecewain"

Zee pun segera membersihkan diri dan membaringkan badannya ke kasur. Zee langsung tertidur karena lelah. Tidak lama kemudia Gracia masuk ke kamarnya, melihat Zee yang tertidur Gracia membaringkan tubuhnya disamping Zee lalu memeluknya dan ikut tertidur.

------------------------------------------

Hari ini adalah hari Sabtu, hari dimana  Shani Gracia Zee dan Christy libur. Setiap hari libur mereka pasti memakan waktu bersama. Pada hari ini mereka memutuskan untuk menghabiskan waktu dirumah bersama.

"Tooy aku abis beli lego main barenh kuys" ajak Zee.

"Wah gas sih zooy"

Mereka pun bermain lego bersama sedangkan Shani dan Gracia terkekeh melihat tingkah kedua adik yang mereka sayangi.

Sekitar satu jam lego mereka pun selesai,
"wah toy dah jadi keren banget"

"iya zoooy ayo kita taro disana" sembari Christy menunjuk ke lemari. Kemudian mereka menaruh lego lego tersebut di lemari.

Setelah menaruh lego mereka menghampiri Shani dan Gracia yang sedang duduk di ruang tamu. Melihat itu Gracia kembali menghela nafas

"Zoy cici mau lanjutin pembicaraan kita kemaren"

"Iya ci, aku minta maaf"

"Kenapa kamu kayak gitu" tanya Shani lembut

"Karena dengan begitu aku bisa tenang ci, aku cape selama ini aku kehilangan orang tua aku, aku gabisa dapetin ketenangan setelah kepergian orang tua aku, bingung ci harus nyari ketenangan dari mana lagi. Cici jangan pernah tinggalin aku ya, aku gamau kehilangan lagi, aku udah gapunya siapa-siapa lagi dan aku gamau hal itu terulang" kata Zee dengan mata yang berkaca-kaca menahan tangisnya.

Melihat hal itu, Christy langsung memeluk sambil menenangkan Zee dan menyemangatinya

"udah zoy gapapa nangis aja, jangan ditahan" Zee yang mendengar itu langsung menangis sejadi-jadinya.

Gracia yang awalnya ingin memarahinya langsung sedih melihat Zee yang sangat amat kehilangan. Bahkan setelah 9 tahun Zee masih belum bisa menerima kepergian kedua orang tuanya itu.

Begitupun dengan Shani, mereka langsung menenangkan Zee. Setelah lumayan tenang mereka memutuskan untuk makan karena hari sudah siang.

Makan siang berlangsung dengan tenang tanpa ada yang berbicara. Setelah makan siang mereka memutuskan untuk menonton bersama.

Setelah film selesai mereka pun membereskan cemilan di meja.

"Gais besok ke pantai kuyy" ajak Christy memecah keheningan.

"Ayok aja cici mah" sahut Gracia,

"yaudah besok kita pergi ya mumpung hari Minggu, nanti siap siapin baju ganti besok pagi kita ke pantai" suruh Shani

"okee ciciiii" ucap Gracia, Zee dan Christy.

I'm Broken - ZeeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang