Di perjalanan menuju rumah, Zee meminta Christy meminggirkan mobilnya karena Zee merasa perutnya ingin mengeluarkan seusatu. Tanpa berlama-lama Christy langsung meminggirkan mobilnya ke tepi jalan.
Zee langsung membuka pintunya dan keluar memuntahkan isi perutnya dibawah sebuah pohon. Christy dengan cepat menghampiri Zee membawa air sambil menepuk-nepuk pelan punggung Zee. Setelah merasa lega, Christy memberikan air putih kepada Zee dan membawanya kembali ke mobil.
Zee menyadari hal ini akan sering terjadi dan karena Christy sebentar lagi menjadi psikolog Christy pasti akan lebih paham Zee. Akhirnya Zee membuka suara.
"Toy" panggil zee sambil memandangi Christy.
"Kamu kenapa?" tanya Christy
"Nanti aku cerita tapi jangan kasi tau cici" Zee sedikit memohon
"Yaudah iya" jawab Christy setuju
Sesampainya dirumah, Christy langsung membawa Zee ke kamar milik Christy karena dia takut terjadi sesuatu jika Zee sendirian.
Melihat hal itu Shani dan Gracia menghampiri Christy.
"Toy, zoya kenapa?" tanya shani khawatir,
"Zoya cuma kecapean kok ci, cici tenang aja aku bakal jaga zoya" Christy menenangkan Shani dan Gracia.
"Yaudah kalo ada apa-apa panggil cici aja ya" suruh Gracia,
"Iya ci"
Lalu Shani dan Gracia meninggalkan Christy.
Di kamar Christy, dia membantu Zee mengelap tubuh Zee karena terlalu lemah dan mengganti bajunya. Zee sekarang terserang demam, karena kondisinya yang sedak tidak baik ditambah dia bekerja di rumah sakit sehingga kondisinya memburuk.
Setelah selesai membantu Zee, Christy pergi ke kamar mandi dan membersihkan dirinya. Saat keluar dari kamar mandi, Christy sudah melihat tubuh Zee yang terlelap di kasurnya. Sebelumnya Christy berniat menanyakannya tetapi melihat Zee yang seperti itu rasanya tidak tega.
"Christy turun makan" teriak Gracia dari lantai bawah. Mendengar hal itu Christy turun meninggalkan Zee, ia tidak tega membangunkannya.
"Zoya mana" tanya Shani
"Tidur ci, cape banget kayaknya badannya juga anget" jawab Christy
"Cici bikinin bubur deh, ntar kasi obat demam sama kompresan" ucap Gracia
Setelah selesai makan, Gracia langsung membuatkan bubur untuk Zee dibantu dengan Shani, sedangkan Christy mengambil obat untuk Zee.
Shani membawakan bubur untuk Zee ke kamar Christy.
"Zoy bangun dulu yuk makan terus minum obat" ucap Shani lembut
"Duduk dulu sini mam" kata Gracia yang baru datang.
"Iya ci", jawab Zee.
Shani pun menyuapkan bubur kepada Zee, tetapi baru 4 suap Zee menutup mulutnya,
"Udah ya ci aku kenyang"
"Yaudah gapapa minum obat ya" ucap Shani sambil memberikan obat yang dibawakan Christy.
"Besok kamu kerja zoy?" tanya Christy,
"Iya aku dokter jaga toy ga enak kalo tiba-tiba ga masuk" jawab Zee membuat Christy sedih.Setelah meminum obat Zee kembali terlelap dalam tidurnya karena tubuhnya yang lemas ditambah efek dari obat tersebut. Tidak lama kemudian Christy berbaring di sebelahnya kemudian memeluk tubuh hangat Zee dan ikut tertidur.
KAMU SEDANG MEMBACA
I'm Broken - Zee
FanfictionZee, ditinggalkan kedua orang tuanya saat berumur 10 tahun dan hidup sendirian. Ia bertahan berkat dukungan kedua kakak kelasnya dan seorang anak yang dianggap keluarganya sendiri. Sampai akhirnya dia bisa bahagia Tetapi akankah itu bertahan lama? ...