Sesampainya di ruangan Zee, sudah ada Jinan disana. Shani langsung bertanya kenapa Jinan,
"Zee kenapa nan? kok bisa sampe kayak gini sih?"
"Gatau juga gw, pas baru dateng dia dah pingsan di ruang dokter, tapi dia kecapean dan asam lambungnya naik kayaknya dia minum kopi trus ga makan. Udah ya gw masi ada kerjaan"
"Yaudah nan, makasih ya" Jinan pun mengangguk dan meninggalkan ruangan.
Mereka bertiga masih menunggu Zee sadar, Jinan tidak memberi tahu soal luka di perut Zee. Shani, Gracia maupun Christy tidak ada yang mengetahuinya.
Sekitar 30 menitan Zee membuka matanya. Shani yang melihat hal itu langsung menghampiri Zee,
"Udah bangun, ada yang sakit ga zee?"
"Gaada kok ci, aku udah gapapa"
jawab Zee sambil tersenyum,"Zoy kamu beneran gapapa, masa sampe gini sih" ucap Gracia
"Beneran ci orang cuma kecapean doang, kalo infusnya abis juga udah boleh pulang" lanjut Zee
"Kata siapa kamu udah boleh pulang zoy?" tanya Christy,
"Kata aku toy, kan aku dokter gimana sih" jawab Zee sambil terkekeh.
Setelah beberapa saat, air infusan Zee pun habis dan di lepas oleh suster. Mereka memutuskan untuk pergi makan dan setelah itu baru pulang.
Sesampainya dirumah, mereka makan dan berkumpul di ruang tamu untuk menonton bersama.
Zee berbaring diatas paha Shani dan tidak lama kemudian terlelap.
Shani melihat hal itu membiarkan Zee tertidur karena Zee pasti lelah bekerja dan memerlukan istirahat.
Ditengah menonton film, Shani merasakan pergerakan dan saat melihat Zee, Shani melihat tubuh Zee yang berkeringat padahal AC yang dinyalakn sangat dingin.
Zee masih belum bangun dari tidurnya tetapi Zee memegang perut yang luka itu. Melihat hal itu Shani berniat menaikkan baju Zee untuk mengoleskan minyak.
Betapa terkrjutnya Shani saat melihat perban menggulung di perut Zee.
"Ge, liat deh" panggil Shani
"Apa ci"
"Liat perut zoya"
"Itu kenapa ci" ucap Gracia yang juga terkejut melihat perban di perut Zee.
"Cici juga gatau, tunggu dia bangun aja baru kita tanyain" ucap Shani
Film yang mereka tonton pun selesai dan Zee terbangun karena pergerakan Shani.
"Euugh cici" panggil Zee
"Kenapa zoy, perutnya sakit?" tanya Shani
Zee yang mendengar itu pun terkejut
"Cici tau?""Hmm"
"Maaf ci, aku cuna gamau bikin cici khawatir"
"Itu kenapa"
"Ditusuk orang ci, tapi ga parah kok"
"HAH, Siapa yang berani tusuk adek cici. Lagian ga parah apanya ampe tidur aja kesakitan"
"Aku juga gatau ci siapa hehe, udahlah biarin aja aku gapapa kok"
"Yaudah bagunin toya dulu tuh"
Mereka pun membangunksn Christy yang tertidur di pundak Gracia dan pergi menuju meja makan untuk makan malam.
Saat makan malam berlangsung, Zee membuka suara
"Ci, aku kan udah jadi dokter praktek, rencananya aku mau ngambil PPDS Ilmu Bedah"
KAMU SEDANG MEMBACA
I'm Broken - Zee
FanfictionZee, ditinggalkan kedua orang tuanya saat berumur 10 tahun dan hidup sendirian. Ia bertahan berkat dukungan kedua kakak kelasnya dan seorang anak yang dianggap keluarganya sendiri. Sampai akhirnya dia bisa bahagia Tetapi akankah itu bertahan lama? ...