Happy ReadingUjian akhir semester segera tiba, terlihat ada beberapa murid dari kelas 2-3 sedang belajar, mempersiapkan diri mengincar peringkat pertama. Namun sebagian muridnya terlihat bermain dan bersenang-senang bersama, mencoba menghilangkan pikiran mereka yang takut jika nilai mereka anjlok.
"Sumpah bukan aku mafianya!!" Soyeon mencoba meyakinkan mereka.
"Kalau bukan kau siapa lagi? Kau kan tidak suka dengan Minhyuk" Ucap Shiah.
Taeman diam-diam tersenyum.
"Eoh lihat!!" Tunjuk Soyeon pada Taeman "Dia baru saja tersenyum!!"
"Tidak bukan aku!!!" Seru Taeman.
Junhee membuang nafas kasar, mendengar mereka yang sangat berisik. Lelaki itu kemudian melihat beberapa temannya yang sedang belajar. Dia semakin kesal saat Taeman berteriak karena Soyeon baru saja mencekiknya.
PAKK
Mereka semua terkejut dan terdiam mendengar suara pukulan di meja.
"Kalian berisik sekali!! Kalau mau bermain di luar sana!!" Marah Suhyeok.
Shiah tersenyum sinis "Kenapa bukan kalian saja yang belajar di luar, lagipula kau hanya tidur bukan belajar!" Ucapnya.
"Pantas saja kalian bodoh" Gumam Yujeong yang sementara belajar.
"Apa kau bilang!?" Shiah tersinggung,
Soonyi yang sedang membuka tasnya, terkejut saat tidak melihat buku catatannya, sontak dia berdiri dan bergegas mencari di loker.
Ilha beranjak dari tempatnya dan menarik Youngsoo yang sementara belajar, membawa laki-laki kacamata itu ke depan.
"Menyanyi!"
"Apa?" Ucap Youngsoo tidak mengerti.
"Menyanyi kubilang!?" Suruh Ilha yang akan memukul Youngsoo.
Gihoon ikut menghampiri mereka berdua dan membawa gitarnya.
"Baiklah teman-teman, saatnya artis kita mulai mengeluarkan suara emasnya!!" Timpal Gihoon.
Taeman dan Minhyuk ikut maju ke depan dan memaksa Youngsoo bernyanyi. Sedangkan Ilha, lelaki itu terus menatap Suhyeok yang juga menatapnya dengan kesal.
Shiah beranjak dan menyemangati Youngsoo.
"Ayo Youngsoo!!" Teriak Shiah bersemangat.
Junhee berdiri "Yak!! Bisakah kalian semua duduk!? Kalian tidak lihat yang lain sedang belajar, kalau tidak mau belajar setidaknya jangan menganggu yang lain" Ucapnya.
Heesoo masuk dan membanting kuat pintu, gadis itu baru saja memutus hubungan dengan pacar barunya. Dia jijik dengan laki-laki itu, bisa-bisanya laki-laki itu membersihkan sisa makanan yang tertempel di gigi di depannya.
Menjijikan.
Bora kemudian memutar musik kpop dengan volume yang sangat keras, gadis itu kemudian meneriaki Shiah untuk bernyanyi bersamanya.
Nayeon berteriak sambil bernyanyi di belakang Bora.
"Ayo semuanya!!" Teriak Nayeon.
Kyungjun tertawa melihat Junhee yang seperti tidak berguna, dia yang tadinya tidur kemudian beranjak dari tempatnya dan ikut bernyanyi bersama Bora dan Nayeon.
"Bora matikan musikmu, bagaimana jika guru datang dan memarahi kita" Namra mencoba menyuruh teman-temannya untuk berhenti.
"Banjang!! Suruh mereka diam!" Teriak Yujeong.
KAMU SEDANG MEMBACA
Night Has Come
Mystery / ThrillerHeesoo yang bereinkarnasi di kehidupannya yang ke tujuh, dipaksa mengikuti permainan mematikan yang mana memakan banyak korban jiwa. "Aku tidak peduli dengan permainan ini. Karena pada akhirnya, aku akan mati seperti di kehidupanku sebelumnya" ©Meii...