01.Hari kelulusan

157 72 33
                                    

HAII SEMUANYA!!
MAAF JIKA BANYAK YANG TYPO
JANGAN LUPA VOTE YA...

"Setiap pertemuan pasti ada perpisahan" -Keyla Shafina

•ALSENJA•



Hari ini, Hari kelulusan Senjani, senjani sudah rapi dengan kebaya cantik berwarna cream, dan rambut yang ia sanggul dengan model braided bun. Senja sangat keliatan cantik dan anggun, apa lagi dengan make up tipis di wajahnya itu, yang membuat Senjani semakin cantik.

Senjani sudah sampai di sekolahnya itu, SMP Airlangga. senjani lansung menuju ke arah teman-temannya berada. Di Hari ini dirinya sangat bahagia karena ia akan lulus dan memasuki sekolah SMA, tetapi di satu sisi senja sedih akan berpisah oleh keenam teman nya itu, teman yang sangat baik kepadanya, yang selalu ada buat Senja, teman yang sudah seperti keluarga baginya. tapi mau bagaimana lagi? Setiap pertemuan pasti ada perpisahan.

"SENJA! Sini sini" panggil zizi teman Senjani.

"Lama banget si lo datengnya" Ujar kila teman senjani.

"Maaf, dandan dulu kan" jawab Senja dengan kekehan.

"Udah cantik ngapain dandan Ja" Keyla membalas jawaban senjani.

"Elehh, udah ayo lansung ke tempat acaranya aja" Ajak Senja pada mereka semua.

"Ayu" Mereka semua lansung berjalan ke tempat acara.

Acara sudah di mulai sejak tadi, acara pertama pembukaan dari kepala sekolah, dan kedua penyerahan mendali kelulusan kepala semua siswa siswi, acara ketiga penampilan baca puisi, nyanyi dari siswa siswa, dan acara keempat penyerahan piagam kepada siswa yang mendapatkan nilai tertinggi, acara terakhir doa dan penutup.

"Key, nanti jangan lupa sama gue ya" Ucap Senja pada Keyla, di tengah-tengah acara.

"Iya Ja, ga bakal" Jawab Keyla.

"Nanti kita masih bisa main kan? Sering-sering main ya"

"Iya, harus sering main"

Mereka hanya duduk berdua karena ke lima teman senja yang lain duduknya terpisah dengan mereka berdua.

Selesai acara, mereka berfoto-foto.

"Ayo foto-foto" Ajak Kila

"Ayo"

Selesai berfoto-foto, tiba tiba adik kelas senjani menghampiri Senjani.

"Ka Senja,  happy graduation ka! "Ujar adek kelas itu.

"Ini buat ka Senja, semoga suka ya" lanjutnya.

"Makasih yaa ra" Ucap Senjani.

"Sama sama ka, foto bareng yuk ka!" Ajak adek kelasnya.

"Ayo boleh"

"Kila, tolong fotoin!" Ucap Senja meminta tolong pada Kila untuk memfotokan ia dengan kedua adek kelasnya itu.

"Makasih ya sekali lagi" Ucap Senja.

"Iya ka, sama sama"

"Kita ke bawah dulu ya ka" Ucap adek kelas Senjani.

"Iya, terima kasi ya"

"Mama!" Teriak Senja memanggil mamanya yang baru saja datang,. mamanya memang telat datang karena ada rapat mendadak di kantornya, tapi Senja sangat bersukur walaupun telat mamanya bisa datang di acaranya ini.

"Happy graduation sayang" Ucap Nela pada Senja sembari mememeluk Senjani.

Nela ini sebenernya ibu yang baik hanya saja Nela egois dengan kepergian Papanya.

ALSENJATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang